Disclaimer

Alampriangan.com merupakan sebuah media online yang menyajikan berbagai macam informasi seputar tempat wisata dan hanya digunakan untuk tujuan informasi umum. Seluruh konten dan materi yang terdapat di dalam blog ini entah itu foto, gambar, info, tips, ataupun video bukan bersumber dari kami, namun berasal dari berbagai macam referensi serta media lain dengan atau tanpa izin dari pemilik asli.

Tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan

Alampriangan.com tidak menjamin adanya keakuratan, kelengkapan, serta keabsahan informasi yang terdapat di dalam website ini. Sehingga tidak seorang pun yang terlibat di dalam blog ini baik itu pengelola, administrator, penulis, serta siapa saja yang terlibat di dalamnya bertanggung jawab atas ketidakakuratan informasi yang disajikan di sini. Selain itu, setiap tindakan yang Anda lakukan seperti pemakaian yang ada atas apa yang Anda temukan di halaman website ini adalah tanggung jawab Anda sendiri.

Izin creative commons

Mengenai konten, gambar, serta video yang ada di dalam blog ini telah dilindungi oleh Undang-undang dan dapat dibagikan kembali karena berlisensi bebas. Individu dapat mempergunakan informasi yang ada di dalam blog ini secara bebas dengan syarat mencantumkan alampriangan.com sebagai sumber referensi dalam bentuk link hidup ke website ini. Anda dapat memakain konten yang ada untuk kepentingan pribadi misal sebagai sumber referensi maupun untuk kepentingan non-komersial lainnya. Selain itu, Anda juga diberi ijin untuk memodifikasi, mengubah, serta mengedit artikel yang telah disalin dari website ini selama masih mengikuti persyaratan pencantuman sumber referensi yang sebelumnya telah disebutkan.

Media online alampriangan.com diatur hukum Negara Republik Indonesia dengan tidak mempertimbangkan prinsip konflik hukum yang ada. Penting bahwa jika Anda menemukan terdapat materi konten yang melanggar hak cipta, segeralah menghubungi kami. Dan jika terbukti bahwa konten yang dimaksud telah melanggar hak cipta, maka kami akan segera menindaklanjutinya dan menghapus konten yang dimaksud serta meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan. Tetapi jika terbukti gugatan tersebut tidak benar, kami berhak menuntut permintaan maaf serta mengajukan gugatan kembali.

Dengan mengunjungi situs kami, maka Anda setuju dengan disclaimer ini beserta ketentuan-ketentuan lainnya. Terima kasih.