Fenomena Alam Menakjubkan, Wisata Pasir Berbisik di Kaldera Bromo

Wisata Gunung Bromo yang berada di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah Tempat Wisata Populer Di Indonesia yang terletak di Jawa Timur, Gunung Bromo yang Populer memiliki banyak tempat wisata di sekitarnya, mejadi Tempat Wisata Favorit Di Jawa Timur bagi para wisatawa lokal maupun mancanegara, Selain Padang Savana, Bukit Kingkong Bromo, Puncak Bukit Mentigen ada lagi tempat wisata di sekitar bromo, yaitu “Pasir Berbisik Bromo”.

Pasir Berbisik Bromo adalah obyek wisata gunung bromo Jawa Timur, merupakan sebuah lautan pasir luas indah yang berada di sekitar Kaldera Gunung Bromo, Pasir Berbisik juga merupakan deretan di salah satu tempat lokasi wisata bromo yang biasa dikunjungi oleh wisatawan yang Liburan Di Gunung Bromo.

Wisata Pasir Berbisik di Kaldera Bromo

Wisata Pasir Berbisik di Kaldera Bromo

Pasir berbisik di Wisata gunung Bromo, nama pasir berbisik berkaitan dengan sebuah film yang dibuat oleh seorang sutradara kondang asal negara Indonesia yang bernama Garin Nugroho, beliau adalah sutradara pertama yang menciptakan asal muasal dari Pasir Berbisik, di tempat inilah beliau menjadikan sebuah lokasi shooting dari sebuah film yang judulnya pasir berbisik. Sejak saat itu lautan pasir yang terdapat di kawasan wisata Bromo ini terkenal dengan nama sebutan pasir berbisik. karena ditempat ini ketika angin bertiup kencang, deru angin akan membawa butiran-butiran pasir bagaikan bisikan-bisikan yang menyerukan indahnya alam bromo.
Pasir berbisik di Wisata gunung Bromo,
Selain Pasir Berbisik di wisata gunung bromo ini ada juga padang savana bromo yang mempunyai daya tarik luar biasa, indahnya deretan bukit yang indah, suasana yang sejuk sehingga akan membuat kita betah berlama – lama di padang savanna bromo ini. tak ada salahnya jika anda mengambil paket wisata bromo kedua tempat ini yang meliputi Pasir Berbisik dan padang Savana di ikut sertakan dalam paket tersebut, sehingga akan menambah kesan yang tak terlupakan ketika anda berada di gunung bromo.



loading...

Komentar