Begini Pendapat Travel Bloggers Tentang Hotel Mulia Bali

Hotel Mulia Bali | Alampriangan.com – Anda sedang memilih-milih hotel terbaik di kawasan Nusa Dua Bali untuk menghabiskan liburan bersama keluarga? Bagaimana dengan Hotel Mulia Bali? Kalau urusan fasilitas bintang limanya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, kolam renangnya yang khas dengan gaya arsitektur Yunani akan begitu membekas di ingatan, membuat Anda dan keluarga selalu rindu untuk kembali ke sana.

Hotel Mulia Bali

Hotel Mulia Bali

Bisa dimaklumi jika Anda masih belum yakin. Ada banyak hotel bintang lima di kawasan Nusa Dua. Anda pasti ingin menentukan pilihan terbaik agar uang yang Anda hamburkan juga tidak sia-sia. Apalagi jika Anda memboyong keluarga besar untuk berlibur ke pulau dewata. Pasti Anda ingin memberikan kesan yang sempurna.

Salah satu cara untuk mengetahuinya lebih lanjut yakni dengan membaca ulasan di Tripadvisor, Traveloka, atau mengetahui pendapat para travel bloggers yang mengunjungi hotel tersebut. Nah, berikut ini adalah ulasan dari travel bloggers yang dirangkumkan untuk Anda.

Ladyironchef

Brad Lau menjalankan web yang juga menggunakan nama pseuodonim-nya, yakni ladyironchef.com. Pria asal Singapura itu bekerja secara independen untuk mengelilingi dunia, mengunjungi setiap hotel dan restoran untuk menuliskan ulasannya di web. Followers-nya sendiri di Instagram telah mencapai 657 ribu orang.

Ladyironchef menulis artikel berjudul ’12 Reasons Why You Must Stay at The Mulia Resort in Bali’. Alasannya yang pertama, hotel tersebut memiliki kolam renang paling menakjubkan di Bali. Gaya arsitektur Yunani–terlihat dari patung-patung yang berjejer di kolam renang–membuatnya takjub dan serasa berada di Yunani.

Hotel Mulia Bali

Hotel Mulia Bali

Ladyironchef juga memuji sajian pencuci mulut di hotel itu, seperti eclair, macaron, dan kue-kue lainnya. “… will blow your mind away with its range of amazing desserts,” tulisnya.

Dia juga mengapresiasi keberadaan delapan restoran dan bar dalam satu hotel. Tidak perlu lagi beranjak dari resor untuk mencari makanan lezat, karena semuanya sudah tersedia dalam resor.

TheWholeTara

Sebagai lulusan sarjana di bidang kuliner dan nutrisi, Tara kerap membagikan resep-resep kreasinya di thewholetara.com. Dia juga menuliskan cerita perjalanannya ke berbagai resor beserta tips-tips dalam berwisata. Dia cukup eksis di Instagram dengan follower mencapai lebih dari 64 ribu orang.

Kesan pertama yang Tara dapatkan ketika menginjakkan kaki di resor itu adalah keramahan stafnya. Menurutnya, Hotel Mulia Bali adalah tempat untuk pencinta kemewahan, relaksasi, dan servis terbaik. Instruktur yoga itu mengaku telah mengunjungi begitu banyak hotel, tapi The Mulia-lah yang crème de la crème (baca: terbaik dari dari yang terbaik).

Tara menulis, ada banyak restoran di hotel tersebut, tapi dia paling menyukai The Cafe. Makanan Jepang, Thailand, Cina, India, dan barat, disajikan dengan gaya prasmanan. Apa pun selera tamu, semua makanan terhidang di depan mata.

Terakhir, Tara sangat merekomendasikan The Mulia Spa. Dia begitu terbuai dengan servis spa yang berupa massage, body scrub, dan facial.

Tiana Templeman

Tiana merupakan jurnalis sekaligus penyiar radio. Selain traveling, kesibukannya juga diisi dengan mengajar jurnalistik di Queensland University of Technology.

Melalui web-nya (tianatempleman.com), dia mengulas sejumlah restoran di Hotel Mulia Bali. Dia menyebutkan tentang Soleil yang menyajikan perpaduan masakan Mediterania dan Asia. Dia juga mengulas tentang Table 8, restoran prasmanan yang menghidangkan makanan Kanton dan Szechuan.

Hotel Mulia Bali

Hotel Mulia Bali

Keunikan dari Table 8 yakni pengunjung bisa menonton aksi tea master dalam menyiapkan teh bunga krisan. Tea master memperagakan gerakan kung fu saat menuangkan air panas ke dalam gelas tinggi yang berisi bunga.

Tiana menjelaskan, tempat tidurnya berukuran king size dengan bantal yang ditumpuk tinggi. Sofanya pun sangat nyaman. Dia juga merasa senang karena terdapat banyak soket sehingga memudahkan dalam mengisi ulang baterai kamera.

Tamu bisa mengikuti program yoga atau pun aerobik air. Nah, bagi yang membawa anak kecil bisa mengajaknya bermain sambil belajar di Mulia Kidz Club.

Kirsten Alana

Kirsten adalah seorang fotografer profesional. Foto-foto perjalanannya beserta ulasannya dibagikan dalam kirstenalana.com. Dia juga sering menggunggah foto-foto itu di akun Instagram-nya yang diikuti oleh 214 ribu followers.

Kirsten mengaku sangat menikmati pengalamannya menginap di sana. Sama seperti travel bloggers sebelumnya, dia paling suka menyantap makanan di The Cafe. Namun, dia juga merekomendasikan Soleil dan The Sky Bar.

Secara keseluruhan, kolam renang yang dihiasi dengan patung-patung itu adalah favoritnya, dan oh… dia juga jatuh cinta dengan spa di The Mulia! Dia menikmati pijat, sauna, dan jacuzzi.

Berkaca dari pengalaman travel bloggers, ada tiga fasilitas favorit di sana; kolam renang, restoran, dan spa. Nah, masih ragu mau menginap di Hotel Mulia Bali?

Sumber:
http://www.ladyironchef.com/2014/06/the-mulia-resort-villas-bali/
http://thewholetara.com/travel-to-bali-the-mulia-review/
http://www.tianatempleman.com/the-mulia-bali-review/
http://www.kirstenalana.com/destinations/indonesia/visiting-the-mulia-mulia-resort-villas-and-experiencing-bali/



loading...

Komentar