Indahnya Panorama Lemah Putih di Majalengka

Panorama Lemah Putih Majalengka | Alampriangan.com Lemah Putih Majalengka merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang ramai dikunjungi di Majalengka.  Destinasi ini berlokasi di Desa Lemah putih, Kecamatan Lemah Sugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Panorama Lemah Putih

Wisata Panorama Lemah Putih Majalengka

Jarak Panorama Lemah putih dari pusat Kota Majalengka sekitar 47 Km, yang bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat, baik kendaraan pribadi maupun umum.

Fasilitas di Panorama Lemah Putih

Sebagai tujuan wisata yang ramai dikunjungi Lemah Putih ini dilengkapi dengan sarana fasilitas yang lengkap, dimana semua itu untuk menunjang dan menarik para wisatawan yang hadir disana.Fasilitas-fasilitasnya antara lain :


  • Kolam Renang
  • Taman Dinosaurus
  • Sarana Hiburan dan Kafe.

Area dengan luas wilayah sekitar 20 hektar ini merupakan tujuan wisata yang dikelola perorangan oleh salah seorang pengusaha di Majalengka. Adapun format sarana bangunannya sendiri, menkombinasikan konsep wisata alam yang natural dan wisata alam bikinan.

Lokasi dan Akses Jalan ke Panorama Lemah Putih

Ketika Anda akan berkunjung ke wisata lemah putih, dengan menggunakan kendaraan pribadi, jangan takut salah jalan atau tersesat, karena Anda bisa bertanya pada penduduk sekitar, jalan menuju wisata tersebut.

Sedangkan untuk transportasi bila Anda berkunjung memakai kendaraan umum, Anda dapat naik angkutan umum jurusan Talaga, Bantarujeg, kemudian bisa dilanjutkan dengan jurusan Bantarujeg lemah sugih.

Kalau Anda melalui dari arah Cirebon menuju Bandung atau sebaliknya, tidak ada salahnya kalau menyisihkan waktu sejenak buat berlibur dan beristirahat di Panorama Lemah putuh di Kabupaten Majalengka.



loading...