Kebun Binatang Bali Zoo Wisata Asyik Untuk Dikunjungi

Satu lagi Obyek Wisata alternatif yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali terletak di Desa Singapadu, Gianyar. Kebun Binatang ini dapat dijangkau dari Denpasar atau Sanur dalam 20 Menit dan 45 Menit dari pusat keramaian pantai Kuta. Bagi anda yang merencanakan liburan di Bali, Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali bisa menjadi salah satu pilihan tujuan wisata anda di Bali.

Selama ini, pengunjung yang datang di Bali Zoo hampir semua mengatakan bagus. Tidak heran memang kalau Bali Zoo Park tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang. Tak hanya pengunjung domestik saja yang meramaikan tempat tersebut, tapi juga wisatawan dari mancanegara.

Kebun Binatang Bali Zoo Wisata Asyik Untuk Dikunjungi

Yang Menarik Di Bali Zoo Park

Berbicara mengenai kebun binatang Bali Zoo Park, merupakan yang pertama dan hanya satu – satunya zoologi taman Bali dan suatu tempat menakjubkan dimana para pengunjung dapat mempelajari tingkah perilaku lebih dari 450 hewan langka dan eksotis dalam lingkungan tropis yang sangat subur. Disamping itu juga kebun binatang bali zoo park merupakan sebuah taman dimana para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan aktivitas dari petualangan hewan yang menarik, beberapa diantaranya adalah pengalaman unik dari jenis spesies mereka yang ada di Indonesia.


Bali zoo park sangat terkenal dengan beragam jenis program pilihan paket kebun binatang yang menarik, juga dengan harga tiket (biaya masuk) yang terjangkau, seperti: paket malam di kebun binatang bali zoo park, safari naik gajah, dan yang lainnya.

Daerah yang diperluas berada dalam taman yang sangat luas dipenuhi dengan tanaman tropis dan air, menampilkan lingkungan yang alami bagi para binatang. Lingkungan tersebut di desain dengan berbagai ragam tanaman yang dapat digunakan baik sebagai tanaman obat (kayu putih, cengkeh, mengkudu, matoa, cendana dan lainnya), bumbu masak (melinjo, limau, salam), untuk peralatan upacara adapt (nagasari, kelapa, bamboo kuning, majegau, perasok, palem uduh, lontar dan lain – lain).

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bali Zoo Park Dikutip Per Orang :

  • Dewasa: Rp. 110.000 per orang
  • Anak: Rp. 85.000 per orang

Biaya Tiket Masuk Taman Kebun Binatang Bali Zoo Park Termasuk :

  • Miniapolis Taman Air Hutan
  • Pertemuan Hewan
  • Pertunjukan Hewan
  • Asuransi


loading...

Komentar