Lembah Hijau Lampung Taman Wisata Untuk Keluarga

Lembah Hijau Lampung merupakan Wisata Alam dan Waterboom Terbesar Di Lampung. Sebagai pionir wisata alam di Bandar Lampung, tempat wisata ini telah menjadi primadona wisata bagi masyarakat Lampung. Taman Wisata Lembah Hijau yang berlokasi di JI. Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, Kel. Sukadanaham, Kec. Tanjung Karang Barat, Bandar lampung, kini menjadi andalan bagi wisatawan yang berkunjung ke Lampung. Fresh and Natural, demikian motto obyek Taman Wisata Lembah Hijau ini yang sejalan dengan kondisi lingkungan yang bersih, sehat, nyaman, aman dan alami.

Karena itu, menariknya Taman Wisata Lembah Hijau ini merupakan perpaduan sebuah Taman Rekreasi pegunungan dan area satwa yang menempati suatu area berbukit, lembah serta sebuah sungai kecil berarus deras yang membelah kawasan wisata ini. Ditambah berbagai fasilitas penunjang di Taman Wisata Lembah Hijau sangat lengkap, bervariasi seperti naik kuda, onta, rute jogging, tempat santai keluarga, kano, membuat wisatawan semakin enjoy dan betah menikmati musim liburan.

Lembah Hijau Lampung Taman Wisata Untuk Keluarga

Fasilitas Di Lembah Hijau Lampung

Cottages, Restoran & Meeting Room

Ingin bermalam di Lembah Hijau telah siapkan cottages dengan pemandangan hamparan hijau alami dengan arsitekturbercita rasa tinggi ehingga tercipta suasana nyaman, hangat, dan santai. 5 tipe cottages, dengan total 11 kamar tidur yang leluasa, semuanya dilengkapi TV, AC, Kulkas, Meja makan, dan kursi ruang tamu.

Restoran Lembah Hijau menyajikan aneka menu special dengan cita rasa masakan yang menggugah selera, tercipta dari tangan-tangan profional chef andalan restoran ini. Kami siapkan fasilitas restoran yang berastiketur kayu dengan pemandangan alam yang menarik ataupun tipe lesehan untuk melengkapi kenyamanan suasana santai anda direstoran kami.

Bagi anda yang ingin melakukan acara pertemuan dengan nuansa yang berbeda, Lembah Hijau menyediakan meeting room dua lantai dengan kapasitas maksimum 220 tempat duduk dilengkapi fasilitas meeting (Infocus projector, screen, microphone, sound system, white board, flipchart, memopad, pencil, dan mineral water).

Waterboom (Waterpark Lembah Hijau)

Jika anda ingin bermain di Waterboom terbesar di Lampung, maka anda harus datang ke Waterpark Lembah Hijau yang memiliki luas sekiter 1,3 hektar ini. Total ada 5 kolam di Waterpark Lembah Hijau yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas:

Twins Boomerang
Torpedo
Spiral Slide
Kolam Arus
Water Splash
Gelas Tumpah
Water Canon

Twins Boomerang memiliki dua jalur slide dengan panjang 160 meter dan tower yang tingginya 32 meter. Saat anda meluncur di sini pasti rasanya langsung deg-deg ser.

Jika anda ingin meluncur dengan arena luncuran yang belok belok anda harus mencoba torpedo dan spiral slide. Kedalaman kolam di Waterpark Lembah Hijau dimulai dari 50 cm sampai dengan 1,5 meter.

Lembah Hijau ini sering sekali dijadikan tempat untuk menggelar acara perkumpulan seperti Family Gathering, sosialisasi, Pelatihan dan acara-acara lainnya yang dilaksanakan oleh kantor pemerintah maupun kantor swasta.

Taman Satwa

Lembah Hijau sebagai tempat wisata alam mempunyai banyak koleksi binatang seperti berbagai macam burung, beruang madu, buaya, orang utan, banteng, kuda, rusa, onta, dan berbagai binatang lainnya.

Total ada kurang lebih 65 jenis binatang dengan jumlah satwa sebanyak 465 satwa yang dimiliki oleh Lembah Hijau Lampung. Cukup banyak bukan?

Selain menyimpan berbagai koleksi binatang, di Taman Satwa juga diadakan pentas satwa setiap harinya. Jangan sampai terlewatkan ya karena pentas satwanya tidak setiap jam, melainkan pada jam-jam tertentu.

Di hari biasa, pentas satwa dilakukan selama tiga kali dalam sehari yaitu pada pukul 9.30, 11.00, dan 13.00. Sedangkan di hari libur karena pengunjungnya bertambah, ditambah satu kali lagi pentas satwa yaitu pada pukul 14.30.



loading...

Komentar