Melihat Pelangi Malam Hari Di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta

Melihat Pelangi Malam Hari Di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta

Melihat Pelangi Malam Hari Di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta – Kata orang kita harus menunggu hujan untuk bisa melihat pelangi, dan itu pun hanya di siang hari. Tapi di taman ini kita tak perlu menunggu hujan apalagi matahari, karena pelangi di sini akan terus ada setiap hari bahkan setelah mentari terbenam. Ya, pelangi ini memang bukan pelangi biasa karena diwujudkan dalam bentuk lampion.

Pelangi itu identik dengan perpaduan warna-warni yang indah, begitu pula halnya dengan Taman Pelangi. Berada di tempat ini wisatwan akan dimanja dengan pemandangan lampion warna-warni dengan bentuk dan ukuran yang beragam. Sebagai gerbang pembuka ada sebuah lampion besar berbentuk pelangi. Selanjutnya wisatawan akan disambut dengan aneka lampion berbentuk flora, fauna, hingga karakter tokoh kartun populer.

Indahnya Taman Pelangi Yogyakarta

Melihat Pelangi Malam Hari Di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta1

Di Taman Pelangi monjali ini terdapat berbagai macam karakter dan ukuran lampion. Dari lampion yang paling besar yaitu gapura masuk, kereta kuda, Tugu Jogjakarta, Borobudur dan masih banyak lagi. Lampion-lampion tersebut tidak hanya digantung seperti lampion kebanyakan, namun bayak yang tertancap di tanah, hingga ditempel di dinding. Selain aneka lampion yang indah, Taman Pelangi juga dihiasi kerlap-kerlip lampu yang menciptakan suasana meriah bahkan di beberapa titik tercipta kesan romantis. Karena itu tak heran jika suatu saat wisatawan mendapati pasangan yang melakukan foto prewedding di tempat ini.

Melihat Pelangi Malam Hari Di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta2

Taman Pelangi tidak hanya menyajikan kemeriahan lampion sebagai daya tarik utamanya. Di tempat ini juga terdapat aneka wahana permainan seperti trampolin, bom-bom car, hingga sepeda tandem. Ingin menikmati wahana air? Wisatwan tak perlu khawatir. Kolam-kolam besar yang mengelilingi Monumen Jogja Kembali tiap malam berubah menjadi arena bermain speed boat, bola air, perahu dayung, hingga bebek kayuh. Sedangkan bagi yang memiliki nyali lebih bisa mencoba masuk ke Puri Hantu.Taman Pelangi Monjali boleh dibilang tempat rekreasi yang cukup lengkap.

Selain menawarkan romantisme malam bertabur lampion warna-warni dan bermacam wahana permainan, di sini juga ada food court yang bisa menjadi tempat melepas lelah sambil mengisi perut. Nah, bingung mau berwisata malam yang menyenangkan di Jogja? Ke Taman Pelangi saja.



loading...

Komentar