Menikmati Liburan Di Indahnya Pantai Kemala Balikpapan

Menikmati Liburan Di Indahnya Pantai Kemala Balikpapan

Menikmati Liburan Di Indahnya Pantai Kemala Balikpapan – Objek Wisata Pantai Kemala Yang Terletak di sekitar jantung Kota Balikpapan. Pantai mungil yang  berpasir putih ini di warnai dengan nuansa Bali yang memberikan suasana nyaman untuk bersantai. Warung-warung yang ditata dengan baik di tepi pantai lengkap dengan sentuhan cahaya lilin di malam hari menjadikan pantai ini salah satu pilihan terbaik untuk menikmati makan malam dengan suasana pantai di alam terbuka.

Pantai Kemala adalah salah satu tempat wisata di Balikpapan yang paling ramai dikunjungi oleh para penikmat perjalanan, terlebih di saat akhir pekan dan hari libur. Di kawasan pantai ini, terdapat berbagai restoran bagi Anda yang ingin bersantap sembari menikmati keindahan panorama laut. Sajian menu makanan cukup variatif, mulai dari masakan berbagai daerah hingga masakan Eropa juga tersedia untuk Anda. Selain berenang di pantai, kegiatan menarik yang dilakukan di antaranya duduk bersantai dan bercengkerama di pinggir pantai serta menikmati hamparan pasir pantai yang putih dan bersih.

Kemala Jimbarannya  Balikpapan

Menikmati Liburan Di Indahnya Pantai Kemala Balikpapan1

Kesan pertama saat mengunjungi pantai ini adalah suasananya yang mirip dengan Pantai Jimbaran di Bali mulai dari pasir putih, ombak kecil sampai deretan pohon kelapa di sekitar pantai.

Tak hanya suasananya yang mengingatkan dengan Bali, di sini juga terdapat satu tempat makan yang dinamakan D’Jimbaran Resto yang menawarkan kuliner khas nusantara dan Eropa. Menu yang ditawarkan merupakan aneka kuliner dari bermacam-macam daerah dan masakan khas Eropa. Keindahan yang diberikan Resto terlihat sangat eksotik dan elegen karena diberikannya nuansa Bali sehingga pengunjung merasa berada seperti di Bali.
Menikmati Liburan Di Indahnya Pantai Kemala Balikpapan2
Ada yang berenang ada pula yang sekedar duduk di gazebo yang disediakan, sambil menikmati pemandangan hamparan pasir pantai yang putih yang terjamin lingkungan kebersihannya. Pengunjung mulai banyak berdatangan ketika waktu beranjak sore. Sebab, pantai semakin indah karena ditunjang dengan pemandangan langit jingga, sambil menikmati sunset (Matahari Terbenam) di pantai Kemala.


loading...

Komentar