Mencari Oleh-oleh Khas Bandung di Kartika Sari Bandung

Kartika Sari Bandung

Kartika Sari Bandung

Kartika Sari Bandung | Alampriangan.com – Jika Anda merupakan salah satu penggemar roti dan kue, maka tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Bandung namun tidak membawa oleh-oleh khas dari Bandung yang sudah tidak asing lagi yaitu produk Kartika Sari Bandung.

Toko penjual kue-kue khas Bandung ini berlokasi di Jalan H. Akbar No. 4 dan menjual berbagai jenis kue yang memiliki cita rasa lezat sehingga digemari oleh banyak orang. Produk yang ditawarkannya antara lain brownies bakar, brownies kukus, cheese roll, cheese stick, peuyeum bollen, picnic roll, dan masih banyak lagi.

Makanan yang ditawarkannya tersebut dapat Anda nikmati secara langsung atau bisa juga Anda jadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Berdirinya Kartika Sari Bandung

Kartika Sari Bandung merupakan bisnis kue rumahan yang didirikan pada tahun 1970-an. Awalnya produk yang ditawarkan hanya berupa kue-kue sederhana seperti kue lapis, bolu kukus, serta berbagai kue rumahan lainnya. Rasanya yang lezat membuat kue-kue yang ditawarkan oleh Kartika Sari ini banyak digemari.

Hal tersebut akhirnya menyebar dari mulut ke mulut sehingga membuat Kartika Sari begitu terkenal sebagai tempat yang menjual oleh-oleh khas Bandung. Setelah itu, bisnis kue rumahan ini mulai berkembang pada tahun 1984 dengan membuat label atau merek Kartika Sari.

Selanjutnya banyak orang yang mulai mengenal bisnis kue rumahan dengan nama Kartika Sari ini, bukan warga Bandung saja yang mengenalnya, namun di berbagai daerah lain, usaha kuliner ini juga begitu terkenal sehingga nama Kartika Sari menjadi ikon kuliner kota Bandung. Banyaknya yang menggemari berbagai produk yang dijual oleh Kartika Sari, sebab resep kue yang dibuat oleh Kartika Sari sesuai dengan lidah para pecinta kuliner camilan.

Pisang Molen

Pisang Molen

Pisang Molen

Produk dari Kartika Sari Bandung yang menjadi salah satu produk andalannya adalah pisang bollen atau pisang molen. Produk yang menjadi andalan tersebut terbuat dari pisang dan keju yang dibalut dengan adonan kulit pastry. Selain pisang Bollen, masih ada berbagai jenis bollen lainnya yang dapat Anda coba.


Yaitu pisang bollen cokelat, durian bollen, peuyeum bollen, apel bollen, dan kacang hijau bollen. Semua makanan tersebut tentunya dapat memanjakan lidah Anda. Oleh karena itu, tidak heran jika Kartika Sari selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli karena berbagai produk yang disuguhkan oleh Kartika Sari memang memiliki cita rasa yang khas dan lezat serta berbeda dengan toko kue lainnya.

Produk Lainnya

Selain berbagai produk dari Kartika Sari yang sudah dipaparkan di atas, Kartika Sari Bandung juga memiliki berbagai produk andalan yang digemari oleh banyak orang, antara lain lapis legit, bagelan oval, brownies stick, brownies kukus, hingga cheese roll. Bukan hanya itu saja, Kartika Sari juga menyediakan berbagai macam kue tradisional.

Diantaranya seperti lemper ayam, kroket, bika ambon, risoles, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pula berbagai jenis cemilan juga tersedia di Kartika Sari, yakni tempe gurih, kentang putih, hingga oncom, dan masih banyak lagi. Kekuatan pada cita rasa membuat Kartika Sari selalu menjadi primadona dan terus menjadi tempat tfavorit untuk membeli oleh-oleh.

Daya tarik yang membuat banyak orang membeli oleh-oleh di Kartika Sari Bandung tidak lain karena berbagai menu atau produk yang ditawarkan oleh Kartika Sari ini memang dikenal menyuguhkan cita rasa yang khas dan lezat. Dari waktu ke waktu kualitas yang dimiliki oleh berbagai produk dari toko oleh-oleh yang terkenal di Bandung ini juga tetap terjaga.

Selain itu, hadirnya toko oleh-oleh seperti Kartika Sari di Bandung ini menjadi sumber kepuasan para pengunjung karena produk yang ditawarkan oleh Kartika Sari memiliki cita rasa yang lezat dan juga murah.

Cabang Kartik Sari

Selain terletak di Jalan H. Akbar Nomor 4, Kartika Sari Bandung juga membuka cabang di berbagai tempat lainnya sehingga Anda dapat membeli dan merasakan berbagai produk yang ditawarkan oleh Kartika Sari dengan lebih mudah dan tentunya agar mendekatkan dengan para pelanggan.

Cabang tersebut antara lain Kartika Sari Jakeju yang berada di Jalan Kebon Jukut Nomor 3C, Kartika Sari Kopo yang berada di jalan Kopo Sayati Nomor 111, Kartika Sari Antapani, yang terleta di Jalan Terusan Jakarta Nomor 77 E, Kartika Sari Dago yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 85, Kartika Sari Cimahi yang berada di Jalan Cimahi omor 518, dan Kartika Sari Buah Batu yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 165.

Selain itu, tidak hanya dapat dipesan secara langsung. Kartika Sari juga menyediakan layanan pesan antar yang dapat dipesan secara online melalui website. Layanan tersebut hanya dapat dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat pada jam 8 pagi hingga jam 3 sore. Untuk memesan secara online, Anda harus membeli produk dari Kartika Sari Bandung ini dengan pembelian minimal 250 ribu per transaksi.

Cara pemesanannya juga terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu memilih produk apa saja yan ingin Anda beli dengan memilihnya di website, kemudian untuk membayar produk yang ingin Anda beli di Kartika Sari Bandung secara online tersebut dapat dilakukan melalui transver via Bank. Setelah melakukan konfirmasi pembayaran, kue yang Anda pesan akan segera dikirim ke alamat Anda. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan dari masing-masing produk di Kartika Sari ini beraneka ragam tergantung jenis kue yang Anda pesan.



loading...

Komentar