Pantai Popoh, Primadona Wisata Di Tulungagung

Pantai Popoh Tulungagung –  Pantai adalah salah satu tujuan para wisatawan untuk dikunjungi ketika musim liburan akhir pekan, bahkan pada saat libur panjang sekolah. Hal ini dikarenakan pantai mampu menyuguhkan keindahan lukisan langit yang berwarna biru dihiasi oleh deburan ombak yang menawan.

Selain itu dengan mengunjungi pantai, akan menghilangkan sejenak kepenatan dari kemacetan kota. Salah satunya adalah pantai yang berada di Tulunungagung, Jawa Timur. Meski banyak terdapat objek wisata di Kota Tulungagung, namun pengunjung belum akan merasa puas jika belum berkunjung ke pantai. Salah satu pantai yang ada di Tulungagung yang cukup menawan adalah adalah Pantai Popoh.

Pantai Popoh merupakan salah satu objek wisata pantai yang ada di pesisir samudera Hindia, tepatnya berada di kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Untuk menuju Pantai Popoh Tulungagung anda cukup menempuh jarak 30 km ke arah selatan dari Kota Tulungagung dan berada di ujung timur Pegunungan Kidul. Akses untuk menuju Pantai Popoh Tulungagung sudah dikembangkan dengan baik oleh P.R. Retjo Pentung, sehingga sudah dapat ditempuh dengan aman dan nyaman melalui jalan aspal.

Pantai Popoh

Karena berada di pantai yang langsung berhadapan dengan laut bebas Samudera Hindia, maka Pantai Popoh Tulungagung ini menawarkan keeksotikan dari keindahan panorama pantai yang sangat luar biasa, tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di wisata pantai Jawa Timur lainnya.

Pantai Popoh adalah salah satu objek wisata yang menjadi unggulan di daerah Tulungagung. Sering sekali di pantai ini diadakan berbagai acara untuk menghibur para wisatawan yang sedang berkunjung. Setiap hari libur bahkan di hari-hari besar kawasan Pantai Popoh Tulungagung ini selalu dipadati oleh para wisatawan dari berbagai daerah, baik dari sekitar Kota Tulungagung maupun dari luar Tulungagung, dan terkadang juga berasal dari manca negara.

Pantai Popoh Tulungagung memiliki pasir putih yang indah dan lembut di bibir pantainnya. Pantai Popoh menjadi pantai nomor satu yang paling bersih dari pantai-pantai lainnya yang ada di Kota Tulungagung. Banyak tempat sampah yang disediakan di daerah pantai ini, selain itu juga disiapkan petugas penjaga pantai yang akan siap siaga untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Fasilitas Pantai Popoh Tulungagung sudah sangat lengkap. Jika wisatawan ingin menginap, Pantai Popoh Tulungagung sudah menyediakan penginapan. Dengan adanya penginapan pengunjung dapat menikmati pemandangan sore maupun pagi hari di pantai ini. Pada saat matahari terbenam di sore hari ataupun saat matahari terbit di pagi hari. Pantai ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat luar biasa jadi sayang jika dilewatkan. Pengelola telah menyediakan penginapan berupa hotel dan juga villa dengan tariff yang sangat terjangkau.

Selain fasilitas penginapan, di Pantai Popoh Tulungagung juga sudah disediakan kamar mandi umum, warung-warung makanan, mushola, dan juga penjual pernak pernik kerajinan tangan yang unik dan juga indah dengan harga yang berfariasi. Selamat berkunjung ke Pantai Popoh Tulungagung dan semoga liburan anda menyenangkan.



loading...

Komentar