Sejuta Pesona Pantai Puncak Guha Garut

 

Sejuta Pesona Pantai Puncak Guha Garut

Sejuta Pesona Pantai Puncak Guha Garut  – Jika mendengar kata pantai, maka yang pertama kali terbersit dalam pikiran kita adalah hamparan pasir yang luas dihias dengan deburan ombak. Namun anda tidak akan menemui hal ini di Pantai Puncak Guha. Pantai ini merupakan tebing tinggi yang berbatasan langsung dengan lautan.

Pantai Puncak Guha di Garut Selatan, menawarkan pada Anda sebuah pemandangan tentang laut dan perbukitan. Keindahannya, merupakan perpaduan antara cita rasa seni tinggi dari Sang Hyang Maha Tinggi dengan aspek spiritual yang lembut untuk menyentuh perasaan Anda. Tempat ini tepat untuk membawa Anda pada ranah nostalgia tentang masa muda yang penuh dengan kegairahan dan seolah-olah tidak memiliki rasa takut.

Lokasi Pantai Puncak Guha

Sejuta Pesona Pantai Puncak Guha Garut 1

Pantai Puncak Guha secara administratif berada di Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kab. Garut dan berdekatan dengan wisata Pantai Rancabuaya. Dari Pantai Puncak Guha menuju Pantai Rancabuaya, jaraknya kurang lebih 3 km. Puncak Guha merupakan semenanjung kecil berupa tebing. Disebut Guha karena di bawahnya terdapat gua kelelawar yang masih dihuni oleh para kelelawar menghadap ke Samudera Hindia.

Panorama Di Pantai Puncak Guha

Sejuta Pesona Pantai Puncak Guha Garut 2

Ketenangan yang luar biasa akan segera mengajak Anda duduk bersama di area wisata Puncak Guha. Ada keheningan yang merasuk disela-sela debur ombak dari kejauhan. Pemandangannya yang eksotis seolah sedang menyajikan hamparan dunia lain pada Anda. Dunia yang selama ini hanya ada dalam lukisan yang Anda pandangi di sebuah galeri. Angin pantai yang kencang takkan sampai membuat Anda menggigil, angin itu hanya akan membuat Anda menjadi lebih rindu untuk datang kembali.

 



loading...

Komentar