Serunya Terbang Dengan Flyboard di Tanjung Benoa Bali

Kawasan Tanjung Benoa, Bali memang dikenal sebagai salah satu tempat yang bisa kita kunjungi untuk mencoba berbagai permainan air yang menyenangkan seperti parasailing, jet sky, banana boat, flying fish, maupun wakeboard. Berbagai permainan tersebut bisa kita coba jika kita ingin menantang dan menguji adrenalin kita. Selain permainan tersebut, sekarang di Tanjung Benoa ada satu permainan air baru yang tidak kalah menantang yang disebut dengan flyboard.

Flyboard adalah permainan air yang akan membuat sobat traveler terbang di atas sebuah papan yang bisa mencapai ketinggian kurang lebih sekitar 5 meter akibat tekanan air yang sangat besar dengan kekuatan 200 pk, karena dihubungkan dengan jet ski. Olahraga air yang pertama kali dipopulerkan oleh pemenang jet ski dunia Frank Zapata ini sudah mulai terkenal di seluruh dunia.

Serunya Terbang Dengan Flyboard di Tanjung Benoa Bali


Menikmati Permainan Flyboard

Setiap pengunjung yang akan menikmati permainan flyboard ini akan dilengkapi dengan peralatan keamanan seperti jaket pelampung, sepatu, dan juga sarung tangan. Selama beberapa menit sobat traveler akan dibuat terbang melayang di atas air dengan berbagai macam ketinggian. Bahkan bagi yang sudah ahli, mereka bisa melakukan beberapa aksi seperti melompat dan memutar balikan badan mereka selama terbang yang sudah pasti akan memacu adrenalin. Teknik-teknik tersebut dapat dipelajari dengan bimbingan dari operator.

Menikmati Flying Board

Setiap pengunjung yang akan menikmati permainan flyboard ini akan dilengkapi dengan peralatan keamanan seperti jaket pelampung, sepatu, dan juga sarung tangan. Selama beberapa menit sobat traveler akan dibuat terbang melayang di atas air dengan berbagai macam ketinggian.

Bahkan bagi yang sudah ahli, mereka bisa melakukan beberapa aksi seperti melompat dan memutar balikan badan mereka selama terbang yang sudah pasti akan memacu adrenalin. Teknik-teknik tersebut dapat dipelajari dengan bimbingan dari operator.



loading...

Komentar