5 Referensi Tempat Makan Keren di Bandung yang Harus Dicoba

Tempat Makan Keren di Bandung | Alampriangan.com – Bumi parahyangan Bandung tidak hanya terkenal dengan surga wisata yang tersedia melainkan juga terkenal akan cita rasa kuliner yang beragam. Bak sayur tanpa garam, belum lengkap rasanya kalo berkunjung ke Bandung tapi tidak menikmati kuliner disana. Dalam kesempatan ini akan di bahas berbagai tempat makan di Bandung yang layak Anda sambangi dan cicipi pastinya.

Hampir seluruh lokasi di kota Bandung didominasi dengan makanan-makanan yang memiliki cita rasa yang khas dan unik. Tak heran jika Bandung menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Dari makanan yang bercita rasa tradisional sampai dengan internasional semua tersedia.

Disamping itu, tempat makan di Bandung juga menyajikan suasana yang beragam dan biasanya terdapat di tempat wisata. Nah, satu dayung dua pulau terlampaui deh kalau begitu, wisata rekreasi iya wisata kuliner pun tak terlewatkan. Selanjutnya, mari kita simak infonya.

Sapu Lidi Resto and Cafe

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana hijau dan menenangkan persawahan, untuk mengunjungi Sapu Lidi Resto and Cafe adalah keputusan yang tepat. Untuk menyantap makanan di lokasi saung-saung pematang sawah di daerah pegunungan tentunya akan menambah sensasi rindu kampung halaman.

Sapu Lidi Resto

Sapu Lidi Resto

Ditambah, bagi kamu yang bekerja di ramainya hiruk pikuk kota akan sangat cocok untuk mendapatkan suasana santai dan segar. Lokasi dari salah satu tempat makan di Bandung ini tepatnya ada di jalan Sersan Bajuri Kolmpleks Graha Puspa Cihideung, Lembang, Bandung.

Aneka menu unik dan khas tersaji di salah satu tempat makan di Bandung ini, mulai dari sajian makanan tradisional sampai dengan sajian internasional.

Untuk makanan tradisional yang disajikan disini adalah makanan khas Sunda yang di namai dengan nama yang unik seperti ikan penghuni Sapu Lidi, Ayam hiber ka bukan, cumi dag dig dug, dan yang lainnya. Untuk kisaran harga di Sapu Lidi Resto and Cafe ini di bandrol mulai dari harga Rp. 10.000,-. Harga yang sangat terjangkau pastinya.

The Valley Bistro Cafe

Kawasan Dago Bandung memang menjadi poros daya tarik wisatawan baik dari pemandangan memukau yang disuguhkan maupun dari kulinernya. Salah satu tempat makan yang bisa dijumpai di daerah Dago ini adalah The Valley Bistro Cafe.

The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe

Untuk Anda yang menginginkan suasana restoran yang romantis, the Valley Bistro Cafe recommended deh. Pada waktu malam hari, Anda akan menjumpai salah satu tempat makan di Bandung ini dihiasi dengan penerangan obor dan lilin. Kesan otomatis romantis akan sangat cocok untuk Anda pasangan muda atau kamu para hanoymooners.

Salah satu tempat makan di Bandung ini berlokasi di jalan Lembah Pakar Timur no. 28 di pusat kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB. Untuk menu yang disajikan pun ada berbagai macam mulai dari masakan Eropa, Jepang dan negara Asia lainnya, dan tak ketinggalan makanan khas Indonesia.


Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp. 30.000,-. Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor telfon (62)22531052.

Pino Pizza

Buat Anda pecinta makanan ala-ala Itali Eropa, Pino Pizza akan menjadi tempat makan di Bandung yang tepat yang akan memanjakkan lidah Anda untuk menikmati makanan khas Barat ini. Tidak hanya menyajikan pizza, di tempat ini juga dilengkapi menu lain seperti salad dan pasta.

Pino Pizza Bandung

Pino Pizza Bandung

Masalah harga, di Pino Pizza ini mempunyai harga yang bersaing. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 45,000,-/porsi. Lokasi dari Pino Pizza ini berada di jalan Buah Batu, Bandung.

The Peak

Bagi Anda yang berencana melamar pasangan dengan cara yang romantis, Anda bisa mendatangi The Peak. Sebuah tempat makan di Bandung yang menyuguhkan keindahan kota Bandung terutama jika berkunjung di malam hari.

Berlokasi lebih dari 1200 meter diatas permukaan laut tepatnya di jalan Desa Karyawangi, tentu saja The Peak ini menawarkan ada sensasi yang istimewa. Anda bisa memesan dinner Anda dengan konsep candle light dinner, tentu saja akan mampu memikat hati pasangan Anda.

The Peak Bandung

The Peak Bandung

Menu yang ditawarkan di restoran ini adalah masakan barat dan masakan lokan dengan tarif harga mulai dari harga Rp 20.000,-. Akan tetapi, menu yang khas dan paling terkenal dari The Peak ini adalah steak mulai dari sirloin, tenderloin, rib-eye, dan kobe.

Membayangkannya saja sudah bikin bawa perasaan alias baper. Satu lagi, lokasi dari tempat ini bisa Anda tempuh dalam jangka waktu 40 menit perjalanan dari pusat Kota Bandung.

Raja Rasa

Raja Rasa adalah salah satu tempat makan di Bandung yang menyediakan seafood dan juga makanan khas Sunda. Memiliki tempat yang asri dan juga artistik, tentunya akan menambah sensasi kenikmatan dan kenyamanan tersendiri untuk menyantap makanan di tempat ini.

Raja Rasa Bandung

Raja Rasa Bandung

Anda bisa menjumpai tempat makan ini di Jalan Setra Ria, Bandung yang buka dari 10 pagi sampai dengan jam 10 malam.

Menu-menu yang jadi Andalan Raja Rasa ini adalah kangkung hotplate, gurame bakar jimbaran, sup kekepiting, kerang hijau, udang saos keraton, dan masih banyak lagi. Bagaimana, sudah mulai ngiler?

Itulah beberapa tempat makan di Bandung yang menyajikan berbagai menu makanan mulai dari cita rasa tradisional sampai internasional.

Sebenarnya masih terlalu banyak tempat yang harus direkomendasikan. Semoga dengan sedikit info diatas akan memberi Anda masukan sebelum memutuskan tempat makan seperti apa yang akan disantap.

Ada yang mau nambah?



loading...

Komentar