Tempat Makan Romantis di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tempat Makan Romantis di Bandung | Alampriangan.com – Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata. Selain itu, Bandung juga memiliki banyak pusat perbelanjaan sehingga dijuluki sebagai Paris Van Java. Kota yang juga dikenal sebagai kota kembang ini memiliki banyak tempat makan yang bisa direkomendasikan sebagai tempat makan romantis di Bandung.

Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Bandung dengan orang yang Anda sayangi, jangan lupa mengunjungi beberapa tempat makan romantis berikut ini.

Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Bandung

Perjalanan liburan Anda di Bandung tentu tidak lengkap tanpa mengunjungi tempat-tempat yang menjual makanan enak. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa Anda kunjungi jika berlibur di Bandung. Selain menawarkan cita rasa yang enak, tempat makan berikut ini juga memberikan suasana yang romantis, sehingga pengalaman makan Anda bersama orang yang dicintai lebih berkesan.

  1. Stone Café

Stone Café Bandung

Stone Café Bandung

Tempat makan romantis di Bandung pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Stone Cafe. Cafe yang terletak di Jalan Rancakendal Luhur No. 5, Dago Atas, Bandung ini merupakan tempat yang sangat strategis dan memiliki suasana yang sangat nyaman serta sejuk.

Sehingga bagi Anda yang berkunjung ke Stone Cafe bersama pasangan Anda Akan terasa suasana yang romantis. Selain itu, kesan romantis akan semakin terasa dengan gemerlapnya lampu-lampu kota Bandung sebagai latar belakang cafe jika Anda mengunjungi Stone Cafe pada sore menjelang malam hari.

  1. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar

Bila Stone Cafe menawarkan keindahan suasana malam Kota Bandung di malam hari, Cafe yang satu ini sedikit berbeda dengan cafe sebelumnya. Cafe yang memiliki banyak pengunjung remaja ini dikenal dengan Cafe D’Pakar. Cafe ini menawarkan harga yang terjangkau, yaitu berkisar antara 15 ribu hingga 50 ribu dengan menu makanan dan minuman yang beragam.

Cafe yang terletak di Jalan Dago Pakar Utara Bandung ini juga merupakan salah satu tempat makan romantis di Bandung. Hal ini disebabkan karena cafe ini dikelilingi perbukitan dan pepohonan hijau, sehingga kesan romantis, sejuk, dan nyaman saat berkunjung ke Cafe D’Pakar ini akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat tersebut.

  1. Rumah Miring Bar

Rumah Miring Bar

Rumah Miring Bar

Tempat makan yang dulunya dikenal dengan sebutan Cloud 9 ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai salah satu tempat makan romantis. Tempat makan ini terletak di Jalan Dago Giri No. 119 dan menawarkan sensasi pemandangan alam yang sangat indah dengan suhu dingin saat malam hari. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi makanan dan minuman yang lezat. Dengan keindahannya itu, Rumah Miring Bar ini bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi tempat makan romantis di Bandung.

  1. The Peak

The Peak Bandung

The Peak Bandung

Rumah makan The Peak merupakan tempat makan romantis di Bandung berikutnya. Anda bisa mengunjungi rumah makan yang memiliki pemandangan kota Bandung yang sangat indah dengan mengunjunginya ke Jalan Desa Karyawangi KM 6,8 Nomor 388, Ciwaruga pada saat malam hari.

Dengan panorama yang indah dari tempat makan ini, maka tidak heran jika banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri mengunjungi rumah makan The Peak untuk mengisi libur panjangnya. Resto ini  memiliki tiga lantai dan memiliki pencahayaan yang temaram dengan menggunakan obor yang akan membuat suasana menjadi semakin romantis.

  1. Burgundy Wine and Dine

Burgundy Wine and Dine

Burgundy Wine and Dine

Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Maribaya nomor 163, Lembang, Mandung Barat. Restoran yang dikenal dengan nama Burgundy Wine and Dine ini berada di pusat wisata lembang sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat makan ini.

Burgundy Wine and Dine ini merupakan salah satu tempat makan romantis di Bandung dan menjadi favorit bagi anak muda, sehingga tidak heran jika tempat makan ini sering dipenuhi oleh pengunjung. Suasana romantis yang ada di Burgundy Wine and Dine ini didukung oleh hijaunya kawasan pegunungan burangrang dan tangkuban perahu.

Rumah makan ini terbagi menjadi tiga bagian, yakni teras, indoor, serta halaman. Jika Anda ingin merasakan suasana romantis saat makan bersama pasangan, Anda bisa menikmati makanan pada saat malam hari di bagian teras. Di bagian tersebut Anda disuguhkan dengan lampu temaram dan pencahayaan dari lilin-lilin.

  1. Dine and Nite Eatery and Grocery Bandung

Dine and Nite Eatery and Grocery Bandung

Dine and Nite Eatery and Grocery Bandung

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Akaza Utama nomor 9, Dago Giri, Lembang ini menawarkan suasana romantis yang berbeda dari tempat makan yang lainnya. Ketika makan di Dine and Nite Eatery and Grocery Bandung ini, Anda tidak hanya disuguhkan makanan yang lezat, tetapi Anda akan bermain bersama puluhan burung.

Oleh karena itu, tempat makan ini tidak boleh Anda lewatkan untuk dikunjungi jika Anda berlibur ke Bandung bersama pasangan Anda. Dengan demikian, tempat makan ini juga merupakan salah satu tempat makan romantis di Bandung.

  1. Cocorico Cafe

Cocorico Cafe Bandung

Cocorico Cafe Bandung

Jika Anda berkunjung ke tempat makan yang terletak di kawasan Bandung Utara ini, Anda akan disuguhkan dengan acara menik. Selain itu, tempat makan yang terletak di Jalan Butik Pakar Timur nomor 19, Dago Hills ini memiliki sajian makanan khas Bandung dan pengunjung bisa menikmati ini pemandangan Kota Bandung yang indah dari tempat makan ini.

Salah satu tempat makan romantis di Bandung ini menawarkan suasana romantis dengan didesain seperti sebuah taman. Selain itu, tempat makan romantis ini berada di atap dan akan semakin terasa romantis jika Anda berkunjung saat sore dan malam hari.



loading...

Komentar