Tempat Wisata Di Bali Semua Menawan Hati

Bali adalah pulau dewata yang selalu menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.  Bali, pulau yang indah dan menawan ini memang memiliki segudang potensi wisata serta menjunjung tinggi budayanya.  Tak heran, banyak orang yang selalu rindu untuk kembali mengunjunginya.

Hampir di setiap sudut pulau Bali memiliki potensi wisata yang mampu membuat nama Indonesia semakin dikenal di mancanegara.  Untuk itu, sebagai gambaran anda mengenai menariknya tiap sudut pulau Bali, berikut tempat wisata di Bali yang dapat anda kunjungi untuk mengisi liburan anda.

Peta Pariwisata pulau Bali

Peta Pariwisata pulau Bali

Inilah Tempat Wisata di Bali yang bisa Anda Kunjungi saat Liburan

#1 New Kuta Green Park Pecatu

 

New Kuta Green Park Pecatu

New Kuta Green Park Pecatu

New Kuta Green Park Pecatu adalah tempat wisata di Bali dengan konsep wisata air, lapangan golf, hotel serta kondminium.  Didalam New Kuta Green Park ini terdapat atraksi hiburan seperti tampoline,flying fox, sewa gazebo, war game, paint ball, bird park, kolam apung serta waterboom.

Fasilitas yang dimiliki berupa kolam anak,  kolam yang memiliki arus, tempat luncur air, kolam bergelombang dan lazy river.  Untuk tiket masuk yang ditawarkan sangat bervriasi yaitu 40 ribu rupiah untuk warga lokal dengan menunjukan KTP lokal, 50 ribu rupiah untuk turis lokal, dan 80 ribu rupiah untuk turis mancanegara.

#2 Bali Bird Park

Tourist at Bali Bird Park

Tourist at Bali Bird Park

Bali Bird Park beralamatkan di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan Gianyar Bali.  Taman burung ini adalah taman wisata yang memiliki berbagai spesies burung bahkan burung langka sekalipun.  Taman wisata ini tidak hanya menunjukan berbagai spesies burung namun anda juga dapat menikmati taman tropis di dalamnya.

Di tempat ini anda dapat berfoto bersama burung – burung, melihat perkembangbiakan burung.  Selain itu tersedia pula restauran untuk anda yang ingin bersantap atau bersantai bersama keluarga.  Harga tiket masuk ke tempat wisata ini adalah 80 ribu rupiah per orang.  Harga ini sudah termasuk tiket menuju Bali Bird Park dan Bali Reptilia Park.  Tempat wisata di Bali ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang edukatif.


#3 Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali

Odyssey Bali beralamatkan di Labuhan Amuk, Desa Antiga, Kabupaten Karangasem Bali, 75 kilometer dari Denpasar.  Oodyssey Bali menyediakan wisata air berupa menyelam dengan menggunakan kapal selam.  Untuk tarif yang diberikan sangat bervariatif tergantung dari paket yang anda pilih.

Odyssey Submarine

Odyssey Submarine

Untuk paket submarin usia 12 – 70 tahun dikenakan tarif 520 ribu rupiah sedangkan untuk anak – anak 5 – 12 tahun dikenakan tarif 365 ribu rupiah.  Untuk paket submarine dan water sport untuk usia 12 – 70 tahun dikenakan tarif 770 ribu rupiah, sedangkan untuk anak usia 5 – 12 tahun dikenakan biaya 490 ribu rupiah.  Selain itu tersedia juga fasilitas lain seperti water sport, scuba diving, dan fish feeding.  Cukup seru bukan tempat wisata di Bali yang satu ini.

Sebenarnya masih banyak lagi Tempat Wisata di Bali, tapi karena keterbatasan waktu kami tidak bisa membahasas semuanya pada artikel ini. Akan tetapi, berikut ini daftar tempat wisata yang ada di Bali yang mana berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber yang ada di Internet.

  1. Batubulan
  2. Bedugul dan Danau Bratan
  3. Besakih
  4. Candi Dasa
  5. Celuk
  6. Garuda Wisnu Kencana
  7. Goa Gajah
  8. Goa Lawah
  9. Istana Tampaksiring
  10. Jimbaran
  11. Kintamani
  12. Kuta
  13. Legian
  14. Nusa Dua
  15. Pantai Kuta
  16. Pantai Sanur
  17. Pedungan
  18. Pura Luhur Uluwatu
  19. Pura Taman Ayun
  20. Sangeh
  21. Sangeh
  22. Tanah Lot
  23. Tenganan
  24. Ubud

Bali memang pulau yang eksotic.  Ada banyak tempat wisata di Bali yang dapat membuat liburan anda bersama keluarga semakin seru.  Namun, tidak hanya tempat – tempat wisata saja yang menarik di pulau yang satu ini, ada banyak berbagai pertunjukan seni yang dapat juga menjadi alternatif untuk anda kunjungi semuanya menarik dan berkesan.  Jadi, bila anda berkunjung ke pulau Bali, masukan tempat wisata diatas kedalam daftar tujuan wisata anda.



loading...

Komentar