Wisata Pecinta Bunga Di Taman Anggrek Sri Soedewi Jambi

Wisata Pecinta Bunga Di Taman Anggrek Sri Soedewi Jambi

Wisata Pecinta Bunga Di Taman Anggrek Sri Soedewi Jambi – objek wisata yang satu ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang gemar berkebun, apalagi bagi anda yang sangat mencintai tanaman, khususnya bunga anggrek.

Pasti anda tahu bahwa mengurus tanaman anggrek bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran ekstra, ketelatenan, serta perawatan yang mahal dan tidak boleh sembarangan, jadi wajar saja jika harganya memang tinggi.

Lokasi Taman Anggrek Sri Soedewi

Wisata Pecinta Bunga Di Taman Anggrek Sri Soedewi Jambi1

Lokasi dari taman anggrek sri soedewi ini terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Telanaipura, kota Jambi. Untuk menuju ke lokasi taman anggrek sri soedewi ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dan juga bisa memanfaatkan kendaraan atau angkutan umum yang tersedia dikota Jambi ini. Tentunya angkutan yang memiliki rute atau jurusan yang menuju ke lokasi taman anggrek sri soedewi ini.

Koleksi Taman Anggrek Sri Soedewi

Wisata Pecinta Bunga Di Taman Anggrek Sri Soedewi Jambi2

Kira-kira ada 53 jenis anggrek yang beberapa diantaranya adalah jenis anggrek khas kota Jambi. Anggrek-anggrek yang ada di Taman ini hampir semuanya sudah berusia puluhan tahun, nah adapun contoh dari beberapa jenis bunga anggrek yang ada di Taman Anggrek Sri Soedewi ini antara lain adalah anggrek arundina, acriopsis, dan bolbophyllum yang merupakan jenis anggrek liar yang sering di temukan didalam hutan.

Sedangkan untuk jenis anggrek tanah, contohnya adalah anggrek emma story, vandadouglas, James storie, vanda macan, berta baraga, anggrek silang, dendrobium, ocidium, cattleya, mocara, Phalaenipsis dan masih ada beberapa jenis anggrek lainnya yang dibudidayakan di Taman Anggrek Sri Soedewi ini.

 

 



loading...

Komentar