Berwisata Alam ke Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung – Kebun Binatang ini dauhulu dikenal dengan nama Derenten dalam bahasa sunda yang memiliki arti kebun binatang. Kebun binatang ini merupakan salah satu dari objek wisata alam yang ada di kota Bandung. Kebun Binatang Bandung dirikan tahun 1930 oleh BZP atau Bandung Zoological Park yang mana di prakasai oleh Direktur Bank Dennis, Hoogland.

Wisata Kebun Binatang Bandung

Wisata Kebun Binatang Bandung

Berwisata Alam ke Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu objek wisata di Kota Bandung yang ramai dikunjungi saat musim liburan tiba. Disana kita bisa menyaksikan secara langsung Binatang Langka, Kesenian tradisional, gajah tunggang, unta tunggang dan permainan anak-anak seperti Flying Fox, Taman Bermain, Kolam Perahu Bebek, Melinta Tali dll.

Kebun Binatang Bandung Bagi Masyarakat

Kebun Binatang Bandung merupakan objek wisata alam bandung yang banyak menarik para wisatawan. Selain sebagai wahana wisata, kebun binatang ini juga memeiliki berbagai fungsi lainya, seperti Fungsi Kebudayaaan, Fungsi Perlindungan dan Fungsi Pendidikan serta Iptek.

Loading...
Burung Kaka Tua di Kebun Binatang Bandung

Burung Kaka Tua di Kebun Binatang Bandung

Fungsi kebudayaan.

Kebun Binatang Bandung juga sebagai tempat rekreasi yang didalamnya ada wahana pergelaran seni budaya, tentu memiliki fungsi kebudayaan, yakni bisa menanamkan kesadaran serta rasa cinta tanah air lewat penilaian serta pemahaman kekayaan budaya, dan penilaian serta pemahaman kekayaan flora serta fauna.

Fungsi pendidikan serta Iptek.

Kebun Binatang Bandung adalah suatu wahana yang bisa digunakan oleh kelompok mendidik untuk menaikkan pengetahuan serta untuk membuahkan butir-butir pengetahuan baru yang berguna serta bermanfaat untuk kehidupan orang-orang. Kebun Binatang Bandung ini dapat juga digunakan juga sebagai object penelitian atau riset di beragam keilmuan.

Foto Singa di Kebun Binatang Bandung

Foto Singa di Kebun Binatang Bandung

Fungsi perlindungan serta pelestarian kekayaan alam.

Kebun Binatang Bandung juga sebagai tempat di mana wahana flora dan fauna di kembangkan serta dilestarikan, memiliki komitmen untuk melindungi serta melestarikan beragam satwa flora serta fauna dengan maksud melindungi kekayaan alam.

Fungsi rekreasi.

Kebun binatang bandung tentu memiliki fungsi sebaga tempat rekreasi untuk orang-orang.

Harga Tiket

Hari biasa Rp 15.000/org

Liburan Rp 20.000/org



loading...

Komentar