Berwisata di Taman Jatim Park

Taman Jatim Park terletak di kota Batu Jawa Timur. Tempat wisata ini berjarak sekitar 20 km dari Kota Malang ke arah barat dan juga merupakan icon wisata yang ada di jawa timur. Di tempat wisata ini memiliki 36 wahana antara lain kolam renang raksasa, spinning coaster drop zone, dan patung ken arok, ken dedes dan juga patung Mpu Gandring. Obyek wisata ini juga terdapat wahana edukasi sebagai wisata bermain yang berbeda diantaranya ada volcano dan gallery nusantara, diorama binatang langka, miniature candi, dan juga tanaman agro.

Taman Wisata Jatim Park

Taman Wisata Jatim Park

Fasilitas dan Wahana Bermain Taman Jatim Park

Di taman Jatim Park dibagi 2 tempat yaitu taman Jatim Park 1 dan taman Jatim Park 2. Di wisata Jatim Park 1 dibangun sebagai taman hiburan dan bermain saja, diantaranya adalah galeri etnik nusantara science center kimia & biologi, galeri belajar dan science stadium, anjungan jawa timur & irian jaya, perahu dayung, convoy car, walking animal, mini jet, jet coaster, boom boom car, water boom, mary go around, fun house, rumah music, mini train, flying tornado, rumah misteri 3 dimensi, samba balloom, remote car, battery car, star chase, dan masih banyak lagi. Dengan membayar harga Rp 50.000 – Rp 60.000 per orang, anda dapat menikmati wahana bermain tadi dengan memakai gelang khusus sebagai tanda.

Loading...
Fasilitas Taman Jatim Park

Fasilitas Taman Jatim Park

Wahana Bermain di Taman Jatim Park

Wahana Bermain di Taman Jatim Park

Di wisata taman Jatim Park 2 memakai konsep edukasi di mana di dalamnya terdapat wisata yang mengandung pengetahuan seperti museum satwa, batru secret zoo, dan juga hotel pohon inn. Harga tiketnya bervariasi, untuk masuk museum satwa dikenakan biaya Rp 20.000, batu secret Rp 55.000 – Rp 65.000, untuk tiket terusan museum satwa dan juga batu secret zoo Rp 60.000 – Rp 75.000. Di sekitar tempat wisata ini lingkungannya bersih dan juga terawat sehingga tidak salah jika tempat wisata ini menjadi tempat wisata andalan di Jawa Timur menjadi favorit masyarakat lokal khususnya. Lokasinya yang terletak di pegunungan Batu menambah suasana alam yang semakin indah.

Akses Jalan Taman Jatim Park

Akses menuju tempat taman wisata Jatim Park ini tidaklah sulit sebab letak tempat wisata hanya sekitar 20 km dari kota malang ke arah barat. Bila berangkat dari stasiun kotabaru wisatawan dapat naik taksi maupun angkutan umum yang dapat mengantar para wisatawan ke Jatim Park. Bila menggunakan bus umum, dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 30 menit saja dari terminal arjosari, Malang menuju kota batu. Sedangkan jika dari terminal kota batu menuju ke Jatim Park hanya butuh waktu 5 menit saja.

Peta Lokasi Taman Jatim Park


Lihat Jatim Park, Kota Batu, Jawa Timur di peta yang lebih besar



loading...

Komentar