Gunung Pancar Sentul Bogor Pilihan Tepat Wisata Akhir Pekan

Menyambut akhir pekan anda setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan dan hiruk- pikuk keramaian kota, nggak ada salahnya jika anda berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di Bogor ini. Di sini anda bisa menyegarkan tubuh anda dengan mandi di sumber air panas.

Ya, inilah wisata Gunung Pancar yang telah menyuguhkan wisata alam yang lengkap bersama dengan tempat pemandian air panas. Selain itu masih banyak aktivitas menarik yang lain yang dapat anda lakukan di sini.

Gunung Pancar Sentul Bogor Pilihan Tepat Wisata Akhir Pekan

Gunung Pancar adalah sebuah gunung yang memiliki ketinggian kurang lebih 800 meter si atas permukaan laut yang terletak di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, anda dapat melewati tol dan dapat keluar di Gerbang Tol Sentul Selatan kemudian anda terus saja mengikuti jalan melewati Desa Babakan Madang dan Desa Karang Tengah dengan jarak kurang lebih 13km dengan waktu tempuh 20 menit.

Loading...

Bentang Keindahan Wisata Gunung Pancar, Sentul, Bogor

Bentang vegetasi Gunung Pancar terdiri dari hutan alam dataran rendah, hutan tanaman, serta semak belukar. Tentu saja, udara sejuk dan pemandangan yang asri begitu kental terasa. Suhu udara di kawasan wisata Gunung Pancar ini berkisar 24 derajat Celcius di kala malam hari dan pada siang hari suhu maksimal berkisar di sekitaran 33 derajat Celcius.

Bentang Keindahan Wisata Gunung Pancar, Sentul, Bogor

Di Gunung Pancar, Bogor ini terdapar sejenis tanaman seperti: Pinus, Pamasala, Puspa, Rotan, Jamuju, Saninten dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu kawasan wisata ini juga memiliki sejumlah satwa yang hidup bebas.Jika anda sedang beruntung, anda dapat menjumpai kera, owa, surili, Babi hutan, Jelarang serta beberapa jenis burung. Ada Kutilang, Ayam hutan merah, Jalak, Elang, dan lainnya.

Sebagai salah satu destinasi wisata alam di Bogor, Gunung Pancar menghadirkan pada Anda pemandangan alami khas hutan lindung dengan jejeran pepohonan pinus yang menawan serta aneka pohon lainnya. Selain itu, telinga Anda akan kerap mendengar suara-suara satwa yang hidup bebas di kawasan tersebut.



loading...

Komentar