Menikmati Semilir Angin Di Pantai Menganti Kebumen

Menikmati Semilir Angin Di Pantai Menganti Kebumen

Menikmati Semilir Angin Di Pantai Menganti Kebumen – Berbatasan dengan pesisir pantai Selatan membuat Kebumen dianugerahi dengan sejumlah pantai yang indah. Salah satunya adalah Pantai Menganti yang terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, sekitar 1,5 jam dari pusat kota Kebumen. Pantai ini memang belum setenar Pantai Logending (Pantai Ayah) atau Pantai Karang Bolong karena aksesnya yang cukup sulit.

Pantai Menganti di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, mulai mencuri perhatian banyak traveler. Pasir putih dan pemandangan indahnya dari atas bukit menggoda siapapun untuk datang menikmati libuan akhir pekan.

Kegiatan Di Pantai Menganti

Menikmati Semilir Angin Di Pantai Menganti Kebumen1

Loading...

Kalian bisa duduk-duduk sambil memandangi bentangan pantai maha luas di bawah sana sepuas-puasnya. Ah, betah pokoknya dengan pemandangan super indah seperti yang ditawarkan menuju Pantai Menganti. Takjub benar dengan keindahan tersembunyi yang belum banyak dikenal orang ini.

Keindahannya berani diadu dengan cantiknya pantai-pantai di Bali. Begitu sampai ke pantainya, kalian bisa menikmati keindahan pantai yang masih perawan ini. Ombaknya berdebur menciumi batu-batu karang dengan begitu dahsyat.

Gelombang ombaknya yang dahsyat bergelora membuat pantai ini pernah digunakan untuk lomba selancar. Pasir putihnya masih bersih, bisa dijejaki dengan kaki-kaki telanjang menyusuri pantai. Perahu-perahu nelayan berjajar di bibir pantai, menambah nuansa pantai yang eksotis.

Melewatkan senja kemerahan di bentangan pantai Menganti yang luas sungguh menjadikan pengalaman jalan-jalan yang mengesankan. Kalian bisa bermalam di sini dengan menyewa atau menginap di rumah penduduk setempat. Daerah wisata ini memang masih perawan, belum banyak fasilitas-fasilitas wisata seperti hotel atau penginapan, restoran, tempat makan, bahkan fasilitas MCK juga masih terbatas.



loading...

Komentar