Snorkeling Di Surganya Bawah Laut TakaBonerate

Snorkeling Di Surganya Bawah Laut TakaBonerate

Snorkeling Di Surganya Bawah Laut TakaBonerate – Sulawesi Selatan kaya akan destinasi wisata, baik itu wisata sejarah, kota, alam maupun bahari. Salah satu destinasi wisata Sulawesi Selatan yang wajib dikunjungi adalah Pulau Tinabo yang berada dalam Kawasan Taman Nasional Takabonerate.

Takabonerate adalah Taman Nasional yang memiliki karang atol terbesar di Asia Tenggara dengan luas 220.000 hektar. Juga terbesar ketiga di dunia setelah Kwajifein di Kepulauan Marshal dan Suvadiva di Kepulauan Moldiva dengan, dengan terumbu karang yang tersebar datar seluas 530 km².

Snorkeling Di Takabonerate

Snorkeling Di Surganya Bawah Laut TakaBonerate1

Loading...

Takabonerate ini merupakan surga bagi para penyelam untuk menikmati pemandangan bawah laut serta sangat cocok bagi anda yang mempunyai hobi snorkeling. Anda dapat menikmati berbagai panorama kehidupan bawah laut dengan turut berenang bersama ratusan ikan, penyu, kura-kura serta keindahan terumbu karang yang sangat cantik.

Snorkeling Di Surganya Bawah Laut TakaBonerate2

Tak perlu berenang ke tengah laut, kita sudah bisa menikmati keindahan  pemandangan bawah laut yang sangat cantik. Bagi yang tak tahu berenang,  cukup dengan snorkeling untuk mengintip karang-karang dan ikan-ikan beraneka warna di tepi pantai atau di sekitar dermaga. Selain indah dengan panorama bawah lautnya, wisata ini juga memberikan harga yang sangat terjangkau.



loading...

Komentar