10 Tempat Wisata Majalengka Yang Perlu Kalian Kunjungi

Tempat Wisata Majalengka – Majalengka merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki destinasi tempat wisata yang sangat banyak. Bahkan tempat wisata di majalengka memiliki keindahan alam yang sangat indah sekali dan sangat disayangkan sekali bila kita lewati. Dimana kalian semua akan disuguhkan dengan curug-curugnya yang sangat sejuk dan juga asri. Sementara itu untuk memasuki tempat wisata di Majalengka sangat murah sekali.

Tempat Wisata di Majalengka

Tempat Wisata di Majalengka

Untuk kalian yang ingin menikmati nuansa perkebunan, dapat kalian kunjungi perkebunan teh Cipasung. Sedangkan untuk kalian yang sering melakukan pendakian, kalian semua dapat mendatangi gunung Cakrabuana. Disana kalian semua akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dan juga asri dan masih banyak lagi tempat wisata di Majalengka. Untuk lebih lengkapnya simak 10 Tempat Wisata di Majalengka yang perlu kalian kunjungi berikut ini.

Tempat Wisata di Majalengka Yang Perlu Kalian Kunjungi

  1. Perkebunan Teh Cipasung

Perkebunan Teh Cipasung

Perkebunan Teh Cipasung

Perkebunan teh Cipasung merupakan salah satu tempat wisata di majalengka yang sering menjadi tujuan utama ketika berada di Majalengka. Pada perkebunan tersebut, kalian semua akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah sekali. Sementara itu untuk kalian yang sering foto selfie, tempat ini akan sangat cocok sekali. Pasalnya banyak sekali spot fotonya.

  1. Curug Sempong

Curug Sempong

Curug Sempong

Curug Sempong terletak di Desa Cisempong, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka. Dimana pada Curug Sempong memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan pastinya kalian semua akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah. Untuk memasuki tempat wisata yang satu ini, kalian semua akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 per orang.

  1. Goa Lalay

Goa Lalay

Goa Lalay

Tempat wisata di Majalengka yang dapat kalian kunjungi adalah Goa Lalay dalam bahasa jawa, sedangkan dalam bahasa Indonesia berarti Goa Kelelawar. Banyak sekali cerita mitos yang ada didalam Goa tersebut, selain itu juga kalian dapat bermain air di dalamnya. Dimana airnya yang sangat jernih sekali, sehingga akan sangat asyik buat bermain.

  1. Situ Cipanten

Situ Cipanten

Situ Cipanten adalah salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Majalengka, karena pada tempat wisata ini. Kalian semua dapat menikmati nuansa yang hening serta pemandangan yang sangat indah sekali. Sedangkan untuk lokasinya terletak di Desa Salagedang, Kec. Rajagaluh, Kab. Majalengka. Sedangkan untuk memasuki tempat wisata yang satu ini cukup bayar parkir saja.

  1. Curug Muara Jaya

Curug Muara Jaya

Curug Muara Jaya

Di Majalengka terdapat banyak sekali curug yang sudah ada untuk saat ini dan salah satunya adalah Curug Muara Jaya. Lokasinya yang terletak di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Curug tersebut memiliki keindahan alam yang sangat indah serta suasananya juga sangat asri sekali. Bahkan terdapat banyak spot indah untuk foto selfie.

  1. Telaga Herang

Telaga Herang

Telaga Herang terletak di desa Padaherang, Kecamatan Sindawangi, Kabupaten Majalengka. Pada tempat wisata di Majalengka yang satu ini, kalian semua dapat mengajak keluarga atau teman-teman untuk menikmati air yang sangat jernih sekali. Bahkan kalian semua dapat bermain air atau juga berenang jika kalian semua bisa berenang.

  1. Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, bila Majalengka merupakan daerah di Jawa Barat yang memiliki curug sangat banyak yang indah sekali. Untuk lokasinya terletak di desa Bantaragung, Kecamatan Sindanwangi, Kabupaten Majalengka. Sama dengan curug lain di Majalengka, curug ini memiliki pemandangan yang sangat indah sekali dan suasananya juga masih asri dan sejuk.

  1. Taman Buana Marga Majalengka

Taman Buana Marga Majalengka

Taman Buana Marga Majalengka

Tidak hanya memiliki curug saja, Majalengka juga terdapat tempat wisata yang sangat cocok di kunjungi bersama keluarga yakni Taman Buana Marga majalengka (Taman Dinosaurus). Didalam taman ini akan disuguhkan dengan beberapa wahana yang asyik dan kalian semua juga disuguhi dengan patung Dinosaurus yang besar. Sedangkan untuk lokasinya terletak di Desa Lemahputih, Kecamatan LemahSugih, Kabupateb Majalengka.

  1. Gunung Cakrabuana

Gunung Cakrabuana

Gunung Cakrabuana

Untuk kalian semua yang sangat menyukai dengan pendakian, kalian semua dapat menjelajahi Gunung Cakrabuana. Pada gunung ini memiliki ketinggian 1721 di atas permukaan laut. Sepanjang perjalanan, kalian semua akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah sekali, serta melewati medan yang cukup sulit tapi mengasyikkan sekali.

  1. Jembar Waterpark

Jembar Waterpark

Jembar Waterpark

Jika kalian semua ingin mengajak keluarga untuk berlibur, dapat kalian ajak mereka ke Jembar Waterpark. Dimana tempat wisata di Majalengka ini terletak di Desa Ranjiwetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka. Disini kalian semua akan disuguhkan dengan banyak wahana yang sangat cocok sekali untuk anak-anak anda semuanya.