Wisata Alam Air Terjun Coban Rondo Malang

Air Terjun Coban Rondo Malang adalah salah satu objek wisata air terjun yang popular tidak hanya di kalangan wisatawan lokal, tapi juga di kalangan wisatawan mancanegara. Lokasi air terjun tersebut berlokasi di Pandesari, sebuah desa di kecamatan Punjong, Malang, Jawa Timur.

Banyak para wisatawan menghabiskan waktu liburan mereka di wisata alam Air Terjun Coban Rondo ini. Selain karena tempatnya yang sejuk, akses menuju tempat wisata ini juga cukup mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi atau pun kendaraan umum. Berikut beberapa fasilitas, wahana, dan daftar harga tiket masuk ke tempat tersebut.

Coban Rondo Malang

Coban Rondo Malang

Fasilitas yang ada di Air Terjun Coban Rondo Malang

Para wisatawan dapat memanfaatkan beberapa fasilitas menarik di area  Air Terjun Coban Rondo Malang ini seperti warung-warung kecil, tempat ibadah, panggung terbuka, lahan buat camping, dan tentunya toilet. Di warung-warung tersebut, wisatawan dapat menikmati sajian hangat aneka makanan dan minuman yang khas dengan harga yang cukup murah. Selain itu, bagi wisatawan muslim, ada juga musala untuk menjalankan shalat. Sementara panggung terbuka dan lahan camping ground bisaanya digunakan untuk acara-acara tertentu. Bagi wisatawan yang mau menginap, ada juga tempat penginapan sejauh 5-8 km dari air terjun tersebut.

Air Terjun Coban Rondo Malang

Air Terjun Coban Rondo Malang

Selanjutnya adalah wahana bermain. Air Terjun Coban Rondo Malang mempunyai aneka wahana permainan yang menarik seperti Fun Tubing (Rp 35.000/orang), Paint Ball (Rp 450.000/6 orang) jumlah peluru 150 atau (Rp 750.000/6 orang) jumlah peluru 300. Selain itu, ada juga wisata satwa. Pengunjung bisa melihat beragam satwa. Sedangkan untuk wahana anak, pengunjung bisa juga menikmati permainan Kereta Kelinci dengan karcis Rp 5.000,- dan masih banyak lagi.

Loading...

Harga Tiket

  • Wisatawan Dosmetik Rp 8.000
  • Wisatawan Mancanegara R 10.000

Untuk harga tiket masuk Air Terjun Coban Rondo Malang terdapat seilisih harga antara wisatawan domestik dengan wisatawan mancanegara. Wisatawan domestik cukup Rp. 8.000,- dan Rp. 10.000,- untuk turis mancanegara. Sedangkan untuk berbagai jenis kendaran, harga tiketnya pun berbeda. Roda dua sebesar Rp. 2.000 dan Rp. 4.000 untuk roda empat. Sementara untuk roda enam, tiketnya Rp. 6000.

Dengan berbagai fasilitas dan wahana menarik, ditambah lagi dengan harga tikat yang terbilang murah, rasanya Air Terjun Coban Rondo Malang ini sangat layak untuk dijadikan tempat liburan bagi keluarga Anda. Ajak juga saudara dan teman-teman Anda untuk berkunjung di Air Terjun Coban Rondo ini. Tidak hanya daya tarik dari air terjun tersebut saja, banyak wahana permainan yang bisa Anda nikmati.

Peta Lokasi & Akses Jalan ke Coban Rondo

  • Dari arah Malang rute yang di lewati ialah Dau – Batu – Coban Rondo
    Lama perjalanan sekitar 1 Jam, dengan jarak tempuh ±30 km
  • Dari arah Surabaya menuju ke Malang – tiba di Songosari – Karangploso – Batu dari Batu langsung ke menuju Coban Rondo
    Lama perjalanan sekitar ±3,5 Jam, dengan jarak tempuh ±142km
Peta Menuju Wisata Coban Rondo

Peta Menuju Wisata Coban Rondo



loading...

Komentar