Keunikan Pantai Jolosutro Blitar Yang Berpasir Hitam

Keunikan Pantai Jolosutro Blitar Yang Berpasir Hitam

Keunikan Pantai Jolosutro Blitar Yang Berpasir Hitam – Pantai Jolosutro berada di desa Ringenrejo, kecamatan Wates, berjarak sekitar 45 km dari kota Blitar. Pantai Jolosutro merupakan pantai bagian dari kawasan Laut pantai Selatan yang dominan memiliki ombak laut selatan yang besar dan sangat indah.

Pantai ini berada di sebuah teluk yang diapit oleh perbukitan. Pasir di pantai ini sangat unik karena berwarna hitam. Ombak di sepanjang pantainya cukup besar dan indah. Pantai Jolosutro biasanya cukup banyak pengunjung di saat musim liburan. Pantai ini sangat cocok untuk tamasya bagi keluarga karena memiliki pemandangan alam yang indah dan suasana yang nyaman.

Pantai Jolosutro Pantai Selatan Blitar

Keunikan Pantai Jolosutro Blitar Yang Berpasir Hitam1

Loading...

Blitar adalah salah satu kabupaten yang berada di area Laut Selatan, karena itu Blitar mempunyai beberapa pantai yang indah yang merupakan bagian dari Laut Selatan. Pantai-pantai yang indah tersebut antara lain; pantai Tambakrejo di kecamatan Wonotirto, pantai Serang di kecamatan Panggungrejo, Pantai Jolosutro di kecamatan Wates, Pantai Gayasan di kecamatan Bakung.

Panorama laut selatan sangat indah dan dan menarik para wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Laut ini mempunyai ombak yang fantastik, matahari yang terbenam, dan matahari tenggelam yang indah. Banyak petualang laut yang mengagumi laut ini.

Keunikan Pantai Jolosutro Blitar Yang Berpasir Hitam2

Bagi turis yang ingin tinggal lebih lama di sana, mereka dapat menginap di tempat penginapan di sekitar pantai. Di sana juga tersedia warung, gazebo, dan parkir yang cukup luas bagi para wisatawan. Jadi anda tidak perlu khawatir jika berlibur ke pantai Jolosutro dan ingin belama-lama di pantai menikmati pemandangan.



loading...

Komentar