Danau Dariza Resort Cipanas Garut, Jawa Barat

Heran dengan kemewahan Rumah Tradisional Indonesia pada 3 hektar dari danau buatan manusia langsung? Keindahan alam sekitar resort termasuk Gunung Guntur, yang terkenal dengan air panas belerang, Gunung Putri, dan Green Mountain. Suhu dapat mencapai 18 sampai 20 derajat Celcius di malam hari. Hal ini terletak antara 800 sampai 1000 meter dari tanah.

Danau (Danau) Dariza Resort-Hotel adalah hotel besar di Cipanas, Garut, Jawa Barat, harus menawarkan lebih dari sekedar tidur nyenyak, dan Danau Dariza Resort-Hotel menawarkan Anda yang terbaik dari segala sesuatu di antara hotel – Caf? Pulau besar dengan design tradisional dan masakan internasional serta mengambil bagian keindahan alam sekitarnya dalam arsitekturnya.

Danau Dariza Resort Cipanas Garut, Jawa Barat

Loading...

Tentang Danau Dariza Hotel & Resort

Penataan hotel dengan arsitek rumah gadang sangat menarik . danau yang terletak diantara bungalow membuat suasana bertambah indah. Penataan kamar baik dan kamar mandi yang berkesan back to nature membuat suasana jadi rileks.

Bergaya rumah Tradisional Indonesia mewah pada 3 hektar dengan akses langsung menuju danau buatan. Keindahan alam sekitar resor termasuk Gunung Guntur yang terkenal dengan air panas belerangnya, Gunung Putri, dan Gunung Hijau. Suhu dapat mencapai 18 sampai 20 derajat Celcius pada malam hari. Waterboom dengan ketinggian 38 meter dan kolam renang dingin kami adalah salah satu yang paling disukai tamu. Kolam air panas belerang serta kolam renang anak juga tersedia untuk kenyamanan tinggal Anda . Kami memanjakan Anda dengan pool bar di antara kolam renang. Ada pilihan akomodasi untuk mengantar Anda menuju kamar, dengan kano , dengan berjalan kaki , atau dengan sepeda motor Batak tradisional, yang disebut becak Medan. Ruang tengah tradisional menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari balkon atau teras pribadi, dilengkapi dengan empat gaya kamar mandi yang berbeda. Ruang tengah dan jacuzzi pribadi tersedia untuk kamar suite khusus.

 



loading...

Komentar