Mengulik Keunikan Pasir Timbul Pantai Ringgung Sari Lampung

Satu lagi destinasi favorit untuk para traveller dalam mengisi waktu liburan yakni menikmati wisata di Pasir Timbul Pantai Ringgung Sari. Bagi masyarakat Lampung, khususnya yang tinggal di Kota Bandar Lampung, Pantai Sari Ringgung merupakan fenomena anyar yang sedang booming.

Pasir Timbul Pantai Ringgung Sari

Sehingga secara tidak langsung menempatkan pantai ini sebagai saingan dari pantai lain yang telah lebih dahulu menjadi favorit yaitu pantai Mutun. Pasir Timbul sebenarnya sebuah gundukan pasir yang muncul di tengah laut saat air surut. Lokasi ini menjadi primadona pengunjung untuk berselfie dan sekedar bermain air.

Bagi anda yang berminat untuk menikmati keindahan Pantai yang berada di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran ini cukup merogoh kocek masuk pantai ini sebesar Rp 10.000/orang, Rp 10.000 untuk pengunjung yang gunakan mobil serta Rp 5.000 untuk motor.

Loading...

Rute Menuju Pasir Timbul Pantai Ringgung Sari

Pantai Ringgung Sari merupakan Pantai yang berada di Lampung, tepatnya berada di kawasan kabupaten pesawaran. Untuk menuju lokasi ini sangat mudah dari Bandar Lampung cukup +- 40 Menit sudah bisa mencapai Lokasi ini, dengan rute Bandar Lampung – Padang Cermin – Pesawaran (lokasi).

Untuk dapat menuju lokasi Pantai Pasir Timbul kita harus menggunakan jasa sewa kapal dengan harga 130.000. Anda akan diantar oleh para nelayan setempat yang beralih profesi menjadi jasa penyewaan jasa perahu. Anda bisa sepuasnya menikmati wahana pasir timbul di sini tanpa adanya keterikatan waktu.

Dalam satu paket perjalanan wisata menginap sehari semalam menuju destinasi wisata yang satu ini. Anda hanya mendapatkan fasilitas jasa penyebarangan perahu PP dari pelabuhan pantai ringgung menuju Objek wisata bahari pasir timbul, kamar tidur, kamar mandi dan Anda bisa menikmati objek wisata ini dengan berbagai kondisi.



loading...

Komentar