Wahana Air New Kuta Green Park Pecatu Bali

Wahana Air New Kuta Green Park Pecatu Bali

Wahana Air New Kuta Green Park Pecatu Bali – New Kuta Green Park Pecatu Bali, wahana baru untuk rekreasi air sangat cocok jika anda ingin mengajak anak untuk liburan di pulau dewata.

Taman rekreasi air yang berada di selatan daerah Kuta ini atau tepatnya di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Bali ini, menawarkan sensasi kegembiraan bermain air yang baru di Bali. Lebih dari itu, tempat seluas 5 hektar ini juga menawarkan berbagai aktifitas outbound.

Macam Wahana Di New Kuta Green Park

Wahana Air New Kuta Green Park Pecatu Bali1

Sebagai sarana taman rekreasi air modern, New Kuta Green Park menyediakan berbagai wahana yang sesuai dari mulai bayi, anak-anak, hingga dewasa. Bagi yang datang membawa anak-anak terutama yang masih balita, terseedia kolam renang khusus untuk anak-anak berusia di bawah lima tahun. Tepat berada di tengah-tengah kawasan ini terdapat berbagai sarana permaiann air untuk anak-anak seperti pancuran air, seluncur air untuk anak, dan ember besar yang sewaktu-waktu menumpahkan air ke atas siapa saja yang berdiri di bawahnya.

Loading...

Bagi yang suka melibatkan sedikit adrenalin saat bermain, tersedia 3 jenis seluncur air yang berbeda ketinggian dan ketegangan. Rasakan keteangan meluncur langsung dari ketinggin 10 meter di Rajawali Slide atau nikmati berseluncur di Rangkong Slide dimana kita tidak pernah tahu melalui lobang seluncur mana kita akan keluar. Yang tidak kalah serunya adalah berseluncur dari ketinggian 8 meter melalui Merak Slide yang bergelombang bak ekor burung Merak.

Wahana Air New Kuta Green Park Pecatu Bali2

Nikmati juga sensasi berenang dengan ombak di area Wave Pool. Rasakan air yang hangat dan sapuan ombak yang mengombang-ambingkan kesana kemari. Anda juga bisa mengendarai ombak sembari belajar surfing sederhana di area Flow Rider.

Sarana lain yang tidak kalah serunya adalah Belibis River. Di sungai buatan sepanjang 300 meter ini, para wisatawan dapat bersantai sambil membiarkan diri dihanyutkan oleh arus yang mengalir pelan melewati pancuran air, gua-gua yang memikat, dan air terjun yang menyegarkan.

Saat berkunjung ke Bali, janganlah lewatkan New Kuta Green Park. Bukan hanya karena tempat ini menawarkan sensasi kegembiraan bermain air yang berbeda di Bali, namun di sini para wisatawan juga akan ditantang untuk turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan outbound yang menyenangkan dan menegangkan.



loading...

Komentar