Wisata Taman Safari Indonesia

Jawa Barat merupakan surganya wisata bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berlibur. Salah satu tujuan wisata di Jawa Barat yang banyak diminati pengunjung  adalah Wisata Taman Saifari. Berbagai macam fauna domestik maupun mancanegara seperti Beruang Hitam Madu, Harimau Putih, Gajah, Anoa dan Komodo bisa anda temui di sini.

Wisata Taman Safari Cisarua Bogor

Wisata Taman Safari Cisarua Bogor

Obyek wisata ini dibangun pada tahun 1980 di perkebunan teh yang sudah lama tidak digunakan dan merupakan Wisata Taman Safari pertama kali yang ada di Indonesia. terletak di Desa Cibeureum Kecamtan Cisarua, Taman Safari ini memiliki wahana rekreasi yang banyak dikunjungi keluarga karena tempatnya yang sangat menarik.

Wisata Taman Safari2

Wisatawan akan dimanjakan dengan fasilitas yang dimiliki obyek wisata ini seperti bus safari, danau buatan, sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini, taman burung, baby zoo, kincir raksasa, gajah dan kuda tunggang, komedi putar, pentas sirkus, area gokart, children’s play ground, bom bom car, rumah setan, kesenian tradisional dan sulap di Balai Ruyung Safari. Wisatawan bisa menggunakan safari trek, caravan dan wild-wild west untuk mengelilingi area Taman Safari dan melihat berbagai macam satwa.

Harga Tiket Taman Safari

Tiket Reguler

Dewasa : Rp 85.000 dan Anak : Rp 80.000

Tiket Terusan

Dewasa Rp 120.000 dan Anak Rp 115.000 (Anak sampai umur 5 tahun)

Tiket Hari Libur

Loading...

Dewasa Rp 90.000 dan Anak Rp 85.000

Wisata Taman Safari1

Per Januari 2013 ini harga tiket masuk Taman Safari mengalami kenaikan. Tiket regular bisa di dapatkan dengan harga Rp  80.000 untuk anak dibawah 5 tahun dan Rp 85.000 untuk dewasa. Sedangkan tiket terusan bisa anda beli dengan membayar Rp 115.000 untuk anak sampai dengan 5 tahun dan Rp 120.000 untuk dewasa. Tiket-tiket tersebut berlaku untuk hari senin hingga jum’at. Pada hari sabtu- minggu dan libur nasional tiket masukWisata Taman Safari dibandrol dengan harga 85.000 untuk anak dan 90.000 untuk dewasa.

Peta Lokasi dan Akses Jalan

Dari Jakarta rute menuju Taman Safari bisa ditempuh melalui tol Ciawi ke arah Puncak. Setelah memasuki Kecamatan Cisarua, dari sisi kanan akan terlihat Gerbang Taman Safari Indonesia  I. Jika menggunakan kendaraan umum, naik bus Limas turun di terminal Barangsiang, naik angkot lagi kemudian turun di Ciawi-Cianjur turun di Wisata Taman Safari. Atau anda juga bisa naik bus jurusan Bogor-Bandung tujuan Puncak.

Lihat Peta Lebih Besar



loading...

Komentar