Tentang Kami

Tentang Kami 1

Siapa Kami?

ALAMPRIANGAN ADVENTURE sesuai dengan tagline-nya: Jelajahi Keindahan Alam Priangan, adalah flatform yang ingin menghubungkan informasi destinasi dan layanan wisata yang ada di Jawa Barat dengan konsumen yang membutuhkan. Dan sebaliknya.

Kita tahu kalau bumi Priangan banyak memiliki spot-spot wisata yang super indah dan menantang untuk dieksplore. Baik itu berupa pantai, gunung, tebing, sungai, pesawahan, perkebunan dan lainnya.  Juga dengan budaya yang unik serta karakter masyarakatnya yang ramah.

Ini membuat banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, jatuh cinta.  Bahkan M.A.W. Brouwer sempat berseloroh bahwa Bumi Pasundan diciptakan ketika Tuhan sedang  tersenyum.

Para pelancong tersebut membutuhkan informasi yang lengkap, akurat dan terkini tentang destinasi serta layanan paket-paket wisata yang tersedia.

Sementara itu juga, ada banyak penyedia layanan wisata yang mengelola berbagai paket dan produk wisata di Jawa Barat.  Baik aktivitas wisata alam, wisata belanja, wisata budaya, maupun wisata petualangan seperti outbound, rafting, paintball dan off road.

Misi kami adalah menjembatani keduanya, sehingga para wisatawan mendapatkan pengalaman terbaik ketika menjelajahi alam Priangan.

Mengapa Kami?

Kami selalu berupaya memberikan informasi yang akurat dan terupdate tentang destinasi-destinasi & layanan wisata ditampilkan.

Kami juga bekerjasama dengan mitra-mitra penyedia layanan wisata yang berpengalaman dan profesional dengan program-program yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Anda dapat memilih paket yang menurut Anda paling pas.  Atau apabila dirasa masih belum sesuai, Anda bisa merancang sendiri paket-paket tersebut untuk kami sesuaikan.

Jangan khawatir karena kami pastikan harga yang ditawarkan tetap sama seperti Anda memesan langsung kepada penyedia layanan.

Ingin berkontribusi?

Kami selalu berupaya meningkatkan layanan yang kami berikan. Untuk itu kami membutuhkan saran-saran dan koreksi. Silakan menghubungi kontak untuk berkontribusi.