3 Hunian Besutan Ciputra Group Ini Tawarkan Harga di Bawah 500 Juta

Sebagai developer terpercaya dalam mengakomodasi tempat bermukim masyarakat Indonesia, Ciputra Group tidak pernah berhenti untuk menawarkan sejumlah properti berkualitas terbarunya.

Seperti kita ketahui, proyek-proyek properti baru Ciputra Group selalu didesain dengan kualitas yang sangat ekslusif dengan harga yang worth it.

Misalnya saja untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang banyak beraktivitas di Ibukota, Ciputra Group diketahui saat ini sedang menawarkan sejumlah properti untuk para pencari properti di salah satu kawasan perkotaan Ibukota.

Lokasinya diketahui berada di kawasan timur Jakarta yang telah berkembang sejak lama.

Nah, bicara tentang proyek properti apa saja yang dikembangkan oleh Ciputra Group dengan harga di bawah 500 juta, berikut ini adalah sejumlah daftarnya:

Perumahan Citra Indah City

Perumahan Citra Indah City
Perumahan Citra Indah City

Dikembangkan dalam lahan seluas 1.600 hektare di Jalan Raya Jonggol KM 23,2 , Cileungsi, perumahan Citra Indah City merupakan mega cluster yang mengolaborasikan tempat bermukim berkualitas, fasilitas berkelas, serta lingkungan bernuansa asri.

Mengambil konsep back to nature, unit-unit hunian yang ditawarkan pada perumahan Citra Indah City dikelilingi oleh area terbuka hijau yang sangat luas.

Menawarkan harga sangat terjangkau yakni pada kisaran 300 jutaan, perumahan Citra Indah City saat ini tengah menawarkan beberapa cluster yaitu Cluster Melia (luas bangunan 22 m2-36 m2, cluster Bukit Melia (22 m2-36 m2), serta cluster Bukit Salvia (33 m2 – 38 m2).

Perumahan Citraland Cibubur

Memilki luasan yang lebih kecil dibanding perumahan Citra Indah City, Citraland Cibubur dikembangkan dalam lahan seluas 220 hektare.

Perumahan Citraland Cibubur sendiri mengambil konsep festive living, yang mana mengkombinasikan area pemukiman dengan berbagai elemen pemenuh kebutuhan hidup para pemukimnya.

Kawasan perumahan sendiri berintegrasi dengan berbagai elemen, mulai dari kawasan bisnis, hotel, perkantoran, mal ciputra, hingga apartemen.

Berlokasi tepatnya pada Jalan Cibubur-Cileungsi Km 14, perumahan ini menawarkan banderolan harga mulai dari Rp400 jutaan untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah.

Apartemen Citra Landmark

Berbeda dengan perumahan Citra Indah City dan Citraland Cibubur, proyek hunian Ciputra Group yang satu ini merupakan hunian vertikal atau apartemen.

Merupakan proyek apartemen kekiniaan yang baru diluncurkan pada Februari tahun ini, apartemen Citra Landmark diketahui dibanderol sangat terjangkau mulai dari Rp300 juta.

Dikembangkan pada lahan seluas 7 hektare di kawasan Ciracas, apartemen ini direncanakan akan membangun 11 tower apartemen dan terintegrasi dengan jalur light rail transit Jakarta-Bogor.

Komentar ditutup