Daftar Properti Terbaru yang Paling Dekat dengan Stasiun Commuter Line di Jabodetabek

Daftar Properti Terbaru yang Paling Dekat dengan Stasiun Commuter Line di Jabodetabek 1

Ketersediaan transportasi umum terdekat disebut menjadi salah satu faktor yang melatar belakangi preferensi para pencari properti di Jabodetabek.

Meskipun terdapat berbagai tipe dari transportasi umum, moda kereta api dengan kapasitas pengangkutan massal adalah infrastruktur transportasi yang paling banyak melatar belakangi preferensi pencarian properti tersebut.

Di kawasan Jabodetabek khususnya, portal properti global Lamudi.co.id mengatakan masyarakat pencari properti memang paling tinggi permintaannya untuk lokasi-lokasi yang berdekatan dengan moda transportasi kereta api.

Nah, jika Anda juga termasuk golongan pencari properti yang menginginkan tempat bermukim dekat  dengan stasiun kereta Api, dilansir dari  Lamudi.co.id, berikut ini adalah sejumlah daftar properti yang dapat Anda pertimbangkan:

Metland Cibitung

Berlokasi di kawasan Bekasi tepatnya pada kelurahan Wanajaya, Cibitung, perumahan berstatus ready stock besutan developer Metropolitan Land ini dikembangkan berintegrasi dengan stasiun kereta api (commuterline) Telaga Murni.

Tidak hanya stasiun kereta api yang dapat mengakses kawasan Bekasi dan sejumlah trayek di Ibukota, perumahan Metland Cibitung juga terintegrasi dengan apartemen, fasilitas pendidikan, fasilitas rumah sakit, hotel, hingga kawasan komersial.

Dikembangkan pada kawasan mixed-use development seluas 400 hektare, Metland Cibitung masih menawarkan unit-unit hunian terbaru dengan harga terjangkau mulai dari Rp490 juta.

Perumahan Modernland Cilejit

Menawarkan harga sangat terjangkau mulai dari 180 jutaan, perumahan Modernland Cilejit dikembangkan pada lahan seluas 1.000 hektare di kawasan Cilejit, Jambe, Tangerang oleh developer ternama PT Modernland Realty.

Perumahan Modernland Cilejit sendiri mengusung konsep resort living dimana setiap unit cluster perumahan dikelilingi dengan sejumlah area terbuka hijau yang luas dan asri untuk memberikan nuansa bermukim selayaknya pada resort berbintang ternama.

Tidak luput juga, perumahan Modernland Cilejit ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas penunjang kehidupan pemukim, mulai dari retail, taman bermain anak, sistem keamanan 24 jam + CCTV, dan kawasan wisata.

Hanya selangkah dari perumahan Modernland Cilejit, para pemukim juga dapat menemukan moda transportasi kereta api (commuterline) via Stasiun Cilejit.

Mahata Serpong

Berbeda dengan dua perumahan sebelumnya, Mahata Serpong merupakan tipe properti hunian vertikal atau apartemen dengan konsep transit-oriented development.

Dikembangkan BUMN Perum Perumnas di kawasan Serpong, apartemen terbaru ini terintegrasi dengan stasiun kereta api di ruas Tanah Abang – Maja (stasiun rawa buntu). Menawarkan 1.816 unit, apartemen Mahata Serpong menawarkan harga sangat terjangkau mulai dari Rp390 jutaan.

Komentar ditutup