Daftar Apartemen Baru di Kawasan Segitiga Emas Ibukota

Menipisnya lahan yang tersedia dalam kawasan segitiga emas ibukota, membuat developer properti banyak mengembangkan hunian-hunian vertikal untuk mereka (para pencari properti) yang mengidam-idamkan tinggal pada kawasan strategis tersebut.

Meskipun jumlahnya tergolong sangat sedikit, properti-properti vertikal ini disebut menjadi satu-satunya jalan untuk kebutuhan properti mereka.

Melihat daftar hunian vertikal yang terdapat dalam portal properti global Lamudi.co.id, terdapat sejumlah apartemen baru pada kawasan segitiga emas di Ibukota yang siap diboyong untuk para pencari properti di sekitaran kawasan tersebut.

Dari daftar tersebut, ada unit-unit yang sudah ready stock (siap huni) dan ada pula yang masih dalam status pengembangan. Nah, di bawah ini adalah sejumlah daftarnya:

Avania Apartement

Berlokasi hanya selangkah dari Jalan Gatot Subroto, Avania Apartment merupakan proyek apartemen kolaborasi dua developer ternama yakni Astra Property & Hongkong Land.

Menawarkan jumlah unit di kisaran total 400-an unit, apartemen yang terbagi menjadi dua tower dalam area pengembangan seluas 2 hektare ini bersanding dengan tower perkantoran baru.

Ditawarkan dengan harga termurah yakni Rp1,8 milyaran, Avania Apartment menawarkan 4 tipe unit (tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, dan 3 bedroom) dengan luasan mulai dari 36 m2.

Apartemen Newton Ciputra World 2

Apartemen Newton Ciptura Wolrd 2
Apartemen Newton Ciptura Wolrd 2

Dikembangkan oleh developer ternama Ciputra Group, Apartemen Newton Ciputra World 2 merupakan proyek lanjutan dari apartemen newton 1 yang telah laku (sold out) ke pasaran beberapa tahun lalu.

Memiliki luas pengembangan 4,6 hektare dengan tinggi 42 lantai , Apartemen Newton Ciputra World 2 berlokasi tepatnya di Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Kuningan.

Berada dalam lahan mixed-use development, Apartemen Newton Ciputra World 2 akan bersanding dengan gedung perkantoran, hotel bintang lima, dan pusat perbelanjaan besar (Lotte Shopping Avenue Mall).

Apartemen Newton Ciputra World 2 dikembangkan dengan konsep modern dan mewah untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal idaman profesional dan keluarga dengan mobilisasi tinggi di kawasan strategis Ibukota.

Nuansa modern dan mewah ini direpresentasikan dari kualitas bangunan dan beragam fasilitas berkelas selayaknya hotel bintang lima.

Beberapa fasilitas yang ada dalam Apartemen Newton Ciputra World 2 antara lain yakni, infinity pool, gym, multifunction room, children playground, perpustakaan, area barbekyu serta welness center (sauna dan spa).

Apartemen Newton Ciputra World 2 sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan siap huni pada Maret 2022.

Menawarkan 3 tipe unit dengan luasan mulai dari 24 m2, apartemen besutan Ciputra Group ini dibanderol dengan angka kisaran Rp1 milyaran untuk tipe termurah.

The Elements Apartment

Seperti halnya apartemen Newton Ciputra World 2, lokasi pengembangan The Elements Apartment juga terdapat pada kawasan Kuningan.

Berlokasi tepatnya pada kawasan elite CBD Epicentrum, The Elements Apartment mengusung konsep hunian vetikal dengan interior modern dan elegan pada setiap detailnya (pinnacle of harmony). Dimana dapat mengakomodasi para pencari properti yang menginginkan kehidupan prestisius di tengah Ibukota.

Dikembangkan oleh developer berkelas internasional, Sinarmas Land, apartemen ini memiliki 2 tower yang berada pada area seluas 6.509 m2 dengan total unit tersedia 372 unit. Apartemen ini sekarang sudah berstatus siap huni yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp4,5 milyaran rupiah.

Komentar ditutup