Kembangkan Dana Agar Hidup Lebih Bermakna Bersama digibank By DBS

Salah satu cara agar dana tidak mandeg adalah investasi. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam investasi, yakni dalam bentuk barang dengan membeli emas atau dalam bentuk imbal hasil berupa bunga atau bagi hasil.

Namun, saat ini ada cara investasi modern yang bisa dilakukan oleh masyarakat, khususnya generasi millennial yang melek teknologi.

Cara yang dimaksud adalah investasi melalui saham, obligasi, dan reksadana. Pembelian ketiga instrumen tersebut terutama investasi terutama investasi obligasi bisa dilakukan melalui aplikasi digital.

Jika membahas tentang aplikasi digital tentu saja mengacu kepada bank sebagai lembaga keuangan terpercaya yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia sebagai bank sentral Indonesia.

Salah satu bank yang menawarkan investasi dengan imbal hasil yang menguntungkan adalah Bank DBS. Bank ini memberikan pelayanan secara maksimal yang memudahkan seluruh transaksi melalui aplikasi yang diberi nama Aplikasi digibank by DBS.

pinjaman online terbaik

Investasi Aman dan Nyaman Melalui Aplikasi digibank by DBS

Investasi obligasi bisa dilakukan melalui smartphone asalkan sudah mengundah dan memasang Aplikasi digibank by DBS. Smartphone jenis Android dan Iphone bisa mengakses aplikasi ini sehingga tidak usah khawatir akan kehabisan dana untuk masa depan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Kenapa harus investasi melalui Aplikasi digibank by DBS? Simak beberapa alasannya berikut ini.

1. Layanan 24 jam Melalui Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS dilengkapi dengan virtual assistant yang siap membantu kapan saja dan di mana saja. Semua bisa membeli bond dan mulai berinvestasi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Tidak usah repot datang ke kantor cabang terdekat karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Siapkan saja berkas yang dibutuhkan dalam bentuk softcopy, lalu upload semuanya melalui Aplikasi digibank by DBS.

2. Keuntungan Investasi Cair Setiap Bulan

Keuntungan yang didapatkan dari investasi ini lebih tinggi dari deposito. Kabar baiknya, hasil investasi akan cair ke rekening setiap bulan. Lakukan investasi melalui digibank by DBS agar bunga investasi mengalir terus ke rekening.

3. Jumlah Investasi Mulai dari 1 Juta

Punya uang 1 juta rupiah? Jangan biarkan menganggur! Segera investasikan ke berbagai reksadana dan obligasi seperti government bond SBR007 melalui Aplikasi digibank by DBS. Investasi murah bisa meriahkan hari-harimu.

4. Investasi Rendah Risiko

Investasi reksadana dan obligasi khususnya government bond sangat rendah risiko. Pemerintah pasti menjamin kenyamanan semua investor. Rendah risiko, bahkan hampir tidak ada. Bahkan, setiap investor juga akan memperoleh pendapatan tetap setiap bulannya dari pembayaran kupon/imbalan.

Fitur dan Keuntungan dari Investasi Melalui digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS memberikan banyak fitur yang memudahkan semua transaksi termasuk investasi. Adapun keuntungan yang didapatkan sebagai berikut.

1. Investasi Aman dengan Keuntungan Maksimal

Beli saja Obligasi Negara yang memberikan tingkat keuntungan di atas deposito dan mendapat jaminan dari Pemerintah Republik Indonesia. Investasi juga rendah risiko dan berikan keuntungan yang relatif tinggi,

2. Pembayaran Kupon/Imbalan Setiap Bulan

Kupon/Imbalan dibayarkan pada tanggal yang sama setiap bulannya sesuai perjanjian. Jika tanggal tersebut adalah hari libur maka hasilnya akan ditransfer pada hari kerja berikutnya. Akibatnya, cashflow tetap terjaga.

3. Pesan Obligasi dengan Beberapa Langkah yang Mudah

Tidak usah datang ke kantor cabang DBS untuk pemesanan Obligasi. Registrasi dan pembelian Obligasi via Aplikasi digibank by DBS melalui smartphone.

Mau investasi yang menguntungkan? Pilih saja berbagai jenis investasi yang diinginkan. Semua bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja. Kembangkan Dana Agar Hidup Lebih Bermakna Bersama digibank By DBS. Selamat berinvestasi!

Komentar ditutup