4 Rekomendasi Kuliner yang Buka 24 Jam di Singapura

Saat berlibur, banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengeksplorasi destinasi wisata yang kamu datangi.

Menikmati keindahan wisata alam, mengunjungi objek wisata sejarah, belanja, sampai mencicipi kuliner khas.

Kuliner selalu menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan saat kamu mengunjungi sebuah destinasi wisata.

Rekomendasi Kuliner yang Buka 24 Jam di Singapura

Apalagi bila kamu belum pernah menginjakkan kaki di destinasi wisata tersebut. Sayang rasanya bila kamu tidak mencoba kenikmatan kuliner khas.

Saat kamu sedang berburu kuliner, ada baiknya bila kamu mencari tahu tentang jam beroperasinya tempat makan tersebut.

Tentu kamu tidak ingin kan bila tempat makan yang kamu datangi ternyata tidak beroperasi karena kamu datang di waktu yang salah.

Namun, kamu tidak perlu takut bila datang ke Singapura karena di Singapura terdapat banyak tempat makan khas yang beroperasi selama 24 jam.

Penasaran apa saja? Simak di sini daftarnya.

Heng Long Teochew Porridge

Tidak hanya makanan khas India, kamu juga bisa dengan mudahnya menemukan berbagai chinese food di berbagai tempat, salah satunya adalah Heng Long Teochew Porridge.

Kalau dilihat dari nama tempatnya, pasti kamu juga sudah paham kan kalau menu yang mereka tawarkan di sini adalah bubur.

Konon tempat ini sangat ramai, sehingga pengunjungnya harus rela antre dalam waktu yang cukup lama.

Tapi tenang, antre lama ini sepadan dengan rasa makanannya, kok, karena di sini kamu bisa makan bubur terenak dengan pilihan lauk pauk yang beragam, mulai dari daging sapi, ikan, daging babi, sampai seafood.

Swee Choon Dim Sum

Menu chinese food lain yang bisa kamu coba di Singapura adalah dim sum yang ada di Swee Choon yang lokasinya berada di Jalan Besar.

Di sini kamu bisa menikmati dim sum murah, enak, dan yang penting buka sampai dini hari.

Untuk jam bukanya sendiri juga cukup unik, karena restoran yang terletak di 191 Jalan Besar, Singapura, ini dalam satu hari memiliki dua jam operasional.

Dari pagi sampai siang kemudian baru buka lagi saat malam hari hingga jam 6 pagi. Cocok banget nih kamu mengisi perut setelah jalan-jalan.

Nasi Lemak Ponggol

Jalan-jalan di Singapura belum lengkap rasanya kalau belum makan nasi lemak, menu lain yang bisa kamu temukan dengan mudahnya di Singapura.

Kalau biasanya suatu restoran diberi nama sesuai dengan nama lokasinya, maka lain halnya dengan Nasi Lemak Ponggol yang letaknya bukan di kawasan Ponggol, melainkan di Upper Serangoon Road.

Tempat ini juga bisa kamu jadikan alternatif untuk makan malam di Singapura karena Nasi Lemak Ponggol buka selama 24 jam.

Namun, bersiaplah untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak karena konon harga makanan di sini jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan restoran nasi lemak lainnya.

Ming Fa Fishball

Buat kamu pecinta makanan berkuah, hangat, dan pedas juga nggak perlu khawatir, karena ada Ming Fa Fishball yang lokasinya berada di seberang Bugis Junction yang buka sampai jam 4 pagi.

Di sini kamu bisa menikmati sajian bakso ikan yang lengkap dengan mie dan kuah segarnya.

Makan di sini paling enak saat malam hari, kehangatan kuahnya bakal menemani kamu di udara malam Singapura yang cukup dingin.

Jadi buat kamu yang ingin mencicipi kuliner-kuliner di atas, kamu tinggal cek Harga tiket pesawat jakarta singapore di Traveloka. Selain harganya yang terjangkau, pesan tiket di Traveloka juga prosesnya sangat praktis dan aman.

4 Rekomendasi Kuliner yang Buka 24 Jam di Singapura
4 Rekomendasi Kuliner yang Buka 24 Jam di Singapura 1

Saat berlibur, banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengeksplorasi destinasi wisata yang kamu datangi. Menikmati keindahan wisata alam, mengunjungi obje

Editor's Rating:
0