Berlibur Bersama Keluarga di Kolam Renang Majalengka Jembar Waterpark

Kolam Renang Majalengka Jembar Waterpark  – Bila libur panjang tiba, tentunya kalian semua ingin sekali mengajak anak-anak untuk berlibur. Untuk itu kalian harus menentukan mana yang bakalan kalian kunjungi dan cocok untuk anak-anak ialah kolam renang. Bagi kalian yang sedang berada di Majalengka, sebaiknya kalian kunjungi saja kolam renang di Majalengka yang sangat terkenal ialah Jembar Waterpark. Karena tempat yang satu ini akan sangat cocok sekali untuk anak-anak, dimana terdapat cukup banyak wahana yang tersedia.

Kolam Renang Majalengka Jembar Waterpark

Kolam Renang Majalengka Jembar Waterpark

Didalam Jembar Waterpark, tidak hanya menyediakan kolam renang untuk anak-anak saja, untuk orang dewasa juga ada. Apabila kalian ingin berenang, kalian cukup mendatangi kolam renang untuk dewasa, selain itu juga terdapat kolam arus, kolam ombak, ember tumpah dan masih banyak lagi. Apabila kalian berencana untuk berlibur ke Jembar Waterpark, sebaiknya membawa bekal sendiri. Dimana akan lebih irit dan pastinya akan lebih asyik lagi.

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, bila kolam renang di Majalengka yang satu ini terdapat banyak wahana dan mengambil konsep Dinosaurus. Sehingga banyak patung-patung dari Dinosaurus yang akan membuat anak-anak semakin betah berlama-lama. Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan oleh Jembar Waterpark juga sangat lengkap dari Kamar mandi, mushola, tempat untuk istirahat. Sedangkan untuk menuju ke lokasi ini juga sangat mudah sekali, nah untuk mengetahui lebih lengkapnya. Kalian semua dapat simak ulasan berikut ini.

Kuy sini atuh😜

A post shared by Jembar Waterpark (@jembarwaterpark) on

Wahana yang ada di dalam Jembar Waterpark

Seperti halnya dengan kolam renang pada umumnya, Kolam Renang Majalengka Jembar Waterpark juga menyediakan beberapa wahana yang sangat cocok sekali untuk anak-anak. Selain itu juga tersedia kolam renang untuk orang dewasa, sehingga sangat cocok sekali untuk berlibur bersama keluarga. Dalam kolam renang di Majalengka yang satu ini menyediakan berbagai jenis seperti Kolam arus, Kolam Slide, Kolam Pantai, Kolam Ombak, Ember tumpah dan masih banyak lagi,

Baca juga  Barusen Hills Gambung Ciwidey, Destinasi Wisata Baru Bandung Selatan

Berbagai wahana tentunya dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan anak-anak yang mana kolamnya dangkal. Sehingga akan sangat cocok sekali untuk para balita yang ingin berenang. Sembari menunggu anak-anak berenang, kalian semua dapat menunggu di tempat yang sudah disediakan oleh pengelola. Sedangkan untuk fasilitasnya sangat lengkap, dari tempat bilas, kamar mandi, mushola, rumah makan dan masih banyak lagi.

Kasih makan dulu biar sehat🐇

A post shared by Jembar Waterpark (@jembarwaterpark) on

Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark

Sedangkan untuk memasuki kolam renang Majalengka yang satu ini, ternyata tidak menguras isi dompet kok. Kalian semua akan dikenakan biaya untuk membeli tiketnya dengan harga sebesar Rp. 20.000 per orang untuk hari biasa. Sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan harga tiketnya naik menjadi Rp. 25.000 per orang, hal tersebut memang sangat wajar sekali. Bahkan harga tersebut sangat sepadan sekali dengan apa yang sudah ditawarkan oleh Jembar Waterpark yang satu ini.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, bila tidak hanya kolam renang Majalengka saja yang harganya murah. Hampir semua tempat wisata yang berada di dalam wilayah Majalengka juga rata-rata harga tiketnya sangat murah dan bahkan ada juga yang cukup bayar parkir saja untuk memasuki tempat wisata yang ada di Majalengka.

Lokasi Menuju Jembar Waterpark

Sedangkan untuk lokasi pada tempat wisata yang satu ini terletak di Desa Ranji wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk rutenya, kalian semua dapat di mulai dari pusat kota Majalengka. Kemudian kalian ambil arah menuju jatiwangi, dari Jatiwangi kalian berjalan menuju desa Ranji Wetan dan ikuti plang untuk menuju lokasi tempat wisata Jembar Waterpark. Lokasinya juga sangat mudah untuk dilewati mobil pribadi dan juga motor pastinya bisa sampai lokasi.

Baca juga  Icakan Ciamis, Destinasi Wisata Favorit Baru di Priangan Timur
Bagikan:

Leave a Reply