Cara Praktis Cek Tiket Big Bird Bandung, Untuk Perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta

Jika dibandingkan beberapa layanan airport shuttle yang ada saat ini, Big Bird dari Blue Bird Group ini adalah salah satu layanan yang paling cepat, mempunyai fasilitas yang nyaman, dengan harga terjangkau.

Walaupun layanan tersebut, saat ini masih berkisar di seputaran kota Jakarta, namun Anda yang saat ini tinggal di Bandung, tidak perlu khawatir.

Anda tetap dapat cek tiket big bird Bandung, dan membelinya dengan cara online. Caranya cukup mudah, yang perlu dilakukan hanyalah :

Masuk ke halaman travel online yang Anda pilih 

Langkah pertama yang tentunya harus Anda lakukan adalah masuk ke halaman travel online langganan. Setelah masuk, kemudian pilih atau cari layanan airport transfer.  

Cari dan pilih jadwal keberangkatan Big Bird Airport Shuttle

Setelah masuk ke halaman berikutnya, Anda akan memilih lokasi penjemputan yang ada di sekitar Jakarta.

Sedikit informasi untuk Anda, agar cepat mengunjungi Bandara Soekarno Hatta dari Bandung, Ada baiknya jika menggunakan kereta api dari Bandung ke Jakarta.

Saat ini ada cukup banyak pilihan kereta api, dengan jadwal keberangkatan yang sangat fleksibel.

Anda dapat memilih jadwal keberangkatan yang pas, agar sampai ke Jakarta, sebelum akhirnya berangkat menggunakan Big Bird.

Namun jika Anda ingin menggunakan travel lainnya dari Bandung ke Jakarta tidak masalah, karena saat ini ada cukup banyak pilihan menarik dan juga cepat.

Cek Tiket Big Birds Bandung
Armada Big Bird

Untuk memilih jadwal seperti ini sangat mudah. Pertama-tama perhatikan jadwal penerbangan Anda.

Berikutnya perhatikan dan pilih jadwal keberangkatan, serta lokasi keberangkatan dari lokasi Anda tiba di Jakarta.

Misalnya saja Anda akan menggunakan kereta api, dari Stasiun Hall Bandung ke Stasiun Gambir Jakarta, maka pemberhentian Big Bird nya adalah di Stasiun Gambir.

Demikian pula, jika Anda menggunakan moda travel lainnya. Dalam hal ini pilih lokasi pick up point dari Big Bird yang lokasinya dengan lokasi travel yang digunakan. 

Dalam kolom ini pula Anda akan memasukan informasi tentang tanggal penjemputan, dan jam keberangkatan bus.

Masuk ke halaman berikutnya Anda akan menemukan beberapa pilihan jadwal keberangkatan lainnya yang masih dapat dipilih, dan juga detail rute keberangkatan bus dari lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Dalam halaman ini pula Anda akan menemukan lama waktu keberangkatan menggunakan bus tersebut. 

Dengan adanya informasi seperti ini, Anda akan lebih mudah memilih jadwal keberangkatan dari Bandung.

Misalnya berangkat menggunakan kereta api, maka Anda akan leluasa memilih jadwal keberangkatan yang dianggap tepat, demikian pula ketika Anda menggunakan moda travel lainnya ke Jakarta.       

Masukkan informasi jumlah penumpang 

Pada halaman berikutnya, Anda akan memasukkan informasi tentang jumlah penumpang yang akan ikut dalam bus tersebut.

Apabila Anda akan bepergian seorang diri, maka kolom ini tidak perlu diubah. Lain jika Anda akan berangkat bersama teman atau kerabat lainnya.

Masukkan informasi tentang jumlah penumpang tersebut, maka secara otomatis, kolom jumlah total harga yang ada akan otomatis berubah. 

Berangkat seorang diri atau bersama yang lainnya, Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa data pemesan, guna melakukan verifikasi data.

Terutama untuk pemesan, Anda akan memasukkan nama lengkap, no telpon yang dapat dihubungi dan juga alamat email.

Sedangkan untuk data penumpangnya sendiri, Anda akan memasukkan informasi tentang sebutan / gender dari penumpang, dan nama lengkap.  

Adapun harga yang ditawarkan ini sudah final. Sudah termasuk biaya pengemudi, BBM, tol, parkir dan juga pajak.  

Lakukan pembayaran  

Hal terakhir yang akan dilakukan adalah melakukan pembayaran. Sebelumnya Anda sudah memperoleh gambaran tentang total biaya transportasi yang harus dibayar.

Dalam proses pembayaran disini Anda akan membayar sejumlah biaya yang dimaksud, dengan menggunakan beberapa pilihan sistem pembayaran.

Seperti menggunakan kartu kredit, transfer antar bank, transfer antar ATM, menggunakan kartu debit, membayar di salah satu minimarket, menggunakan aplikasi pembayaran online dan yang lainnya. 

Jika sudah selesai, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dan e-tiket yang nantinya akan diberikan oleh pihak travel online yang digunakan untuk pemesanan tiket big bird Anda.

Anda, sebaiknya tiba di lokasi dan berangkat dari lokasi pick up point yang telah ditentukan sebelumnya.

Ini akan menjadi cara praktis dan mudah untuk pergi ke bandara Soekarno- Hatta tanpa ribet. 

Ada 2 komentar

  1. Theo berkata:

    Programa de Saúde da Família, Promover da Saúde. https://ssinvestimentosblog.blogspot.com/

  2. Merrill berkata:

    ogrodzenia metalowе panelߋwe oɡbrodzenia betonowe dwustronne ceny

    Here iss my blog post … PANELE akustyczne