7 Tempat Wisata Alam Majalengka Yang Sangat Indah dan Wajib dikunjungi

Tempat Wisata Alam Majalengka –  Majalengka merupakan salah satu daerah yang cukup banyak menawarkan tempat wisata alam dengan pemandangan yang sangat indah sekali. Bahkan hampir semua tempat wisata alam Majalengka mematok harga tiketnya dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Bahkan ada juga tempat wisata alam di Majalengka yang cukup bayar uang parkir saja untuk memasuki tempat wisatanya.

Wisata Alam Majalengka

Wisata Alam Majalengka

Seperti yang sudah kalian ketahui, bila di Majalengka banyak sekali curug, pegunungan yang memiliki panorama sangat indah dan asri. Oleh karena itu banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata yang ada di Majalengka. Nah untuk mengetahui lebih lengkap mana saja tempat wisata alam Majalengka yang wajib kalian kunjungi, simak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Alam Majalengka Yang Wajib Dikunjungi

  1. Paralayang Gunung Paten

Paralayang Gunung Panten

Paralayang Gunung Panten

Tempat wisata alam Majalengka yang satu ini merupakan tempat yang sering kali di kunjungi bagi para wisatawan. Soalnya disana kalian dapat mencoba untuk terbang melayang di udara sembari menikmati alam yang indah dari atas. Lokasi tersebut terletak di gunung paten dan tidak jauh dari lokasi Paraland Majalengka yang sedang hits. Untuk menuju lokasinya yang satu ini memang berjarak 7 KM saja dai pusat kota Majalengka dan rutenya mudah di akses dengan mobil maupun motor.

  1. Curug Embun Pelangi

Curug Embun Pelangi

Curug Embun Pelangi

Curug Embun Pelangi adalah salah satu tempat wisata di Majalengka yang tidak kalah eksisnya dengan tempat wisata lain. Dimana tempat wisata tersebut akan muncul cahaya seperti pelangi, oleh karena itu curug tersebut dinamai curug Embun Pelangi. Sementara itu untuk menuju lokasinya mudah kok, karena curug embun pelangi terletak di desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka atau sekitar berjarak 3 KM dari pusat kecamatan Maja

  1. Tebing Cadas Gantung

Tebing Cadas Gantung

Tebing Cadas Gantung

Nah untuk kalian yang sangat menyukai tempat-tempat yang sangat indah, kalian semua wajib mengunjungi Tebing Cadas Gantung. Disini kalian semua akan menikmati pemandangan yang sangat indah sekali dari atas dan bahkan akan terdapat banyak sekali spot-spot foto dengan background oke sekali. Sementara itu untuk lokasinya terletak di desa Mirat Kecamatan Leuwimunding, kabupaten Majalengka. Kalian juga dapat camping disini, karena tersedia tempat untuk camping.

  1. Telaga Nila

7 Tempat Wisata Alam Majalengka Yang Sangat Indah dan Wajib dikunjungi 1

Telaga Nila

Untuk tempat wisata alam Majalengka yang satu ini terletak di Desa Jerukleuceut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Bila kalian semua sudah berada di lokasi, kalian semua akan di suguhkan dengan telaga yang sangat cantik dan terdapat banyak sekali ikan nilanya. Bahkan airnya juga sangat jernih sekali dan terlihat berwarna biru, sementara itu untuk memasukinya. Kalian semua cukup membayar uang parkir saja sudah dapat menikmati keindahan alam yang tersembunyi ini.

  1. Lembah Panyaweuyan

Lembah Panyaweuyan

Lembah Panyaweuyan

Keindahan Lembah  Panyaweuyan memang sudah tidak di pungkiri lagi, jika kalian menuju kesana pastinya akan terpesona akan keindahan alamnya. Suasana yang nikmati sekali, tentu akan menghilangkan rasa penat, cape , stres yang ada. Bahkan kalian semua dapat mengambil foto dengan spot yang sangat indah sekali, terlebih jika pada saat sore hari. Pemandangan akan lebih indah sekali dan juga waktu yang sangat cocok untuk mengabadikan momen tersebut.

  1. Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy

Terdapat banyak wisata alam Majalengka yang perlu kalian ketahui, seperti halnya dengan Curug Cipeuteuy. Curug yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah sekali dan juga suasananya masih asri dan sejuk. Oleh karena itu banyak sekali pengunjung yang sengaja datang ke Curug Cipeuteuy. Sedangkan untuk memasukinya, kalian cukup dengan bayar tiket sebesar Rp. 10.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak Cuma Rp. 5000 saja .

  1. Curug Tonjong

Curug Tonjong

Curug Tonjong

Untuk tempat wisata yang satu ini terletak di Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Tempat ini menjadi salah satu destinasi tempat wisata di Majalengka yang bakalan berkembang. Karena Curug Tonjong menawarkan pemandangan yang sangat indah sekali dan selain itu juga pengunjung dapat mandi, dimana airnya yang sangat jernih dan dingin. Untuk memasukinya kalian cukup bayar tiketnya sebesar Rp. 8000 saja per orang.